Everton Resmi Gaet Capt Ajax, Davy Klaassen

Everton Resmi Gaet Capt Ajax, Davy Klaassen
Hanya beberapa saat selesainya merampungkan perekrutan penjaga gawang Jordan Pickford, Everton baru saja resmi menggaet gelandang sekaligus kapten Ajax Amsterdam, Davy Klaassen.

Lewat page resmi mereka, Everton menyatakan Klaassen digaet dari Ajax dengan transfer senilai 27 juta euro dan oleh pemain telah menandatangani kontrak selama lima tahun ke depan atau sampai Juni 2022.

Beberapa pekan lalu saya berbicara dengan Ronald Koeman tentang Everton. Saya ingin tiba ke sini & bertanya apakah mereka adalah klub yg sempurna buat aku dan sejak aku datang pada sini saya merasa sangat senang . Ini merupakan klub hebat, ujar Klaassen.

Sejak momen ketika saya berbicara eksklusif dengan manajer saya menerima firasat bagus. Ia merupakan pria amanah, kami berbicara mengenai klub, mengenai cara bermain seperti apa yg dia inginkan dan itu memberi saya perasaan positif, lanjutnya.



Sejak menciptakan debut bagi Ajax pada 2011 kemudian, Klaassen telah tampil sebanyak 163 laga dan menyumbang 49 gol. Dua ekspresi dominan terakhir pemain 24 tahun ini menjabat menjadi kapten tim & animo kemudian sukses mengantarkan Ajax hingga laga puncak Liga Europa.

Comments

Popular Posts