Dortmund Tetapkan Bandrol Dembele

Dortmund Tetapkan Bandrol Dembele
Borussia Dortmund hanya ingin menjual Ousmane Dembele ke Manchester United & Chelsea bila keduanya siap membayar hingga 79 juta pounds, dari laporan pada Prancis.

Bintang belia Prancis tengah menarik perhatian seantero Eropa, di mana Barcelona, Bayern Munchen, dan PSG juga tertarik buat mendapatkan indikasi tangannya.

Dembele sukses memberikan 18 assist dan 10 gol pada penampilannya di Bundesliga musim kemudian dan usai klub memecat manajer Thomas Tuchel, beliau dikabarkan akan meninggalkan Dortmund.

Ousmane Dembele


Klub Jerman sebelumnya mengungkapkan bahwa mereka takkan menjual sang pemain, namun akan berubah pikiran jika terdapat klub yg siap membelinya dengan harga mahal, dari Telefoot.

Dembele adalah bagian menurut Prancis yg terdiri berdasarkan poly pemain muda & belum usang ini menang 3-2 atas Inggris, pada mana ia mencetak gol kemenangan pada Paris.

Sang pemain muda kemungkinan bakal menerima imbas menurut N'Golo Kante dan Paul Pogba dalam memilih destinasi berikutnya, bila beliau memang berniat datang ke Inggris.

Comments

Popular Posts