Digne Bantah Akan Tinggalkan Barcelona

Digne Bantah Akan Tinggalkan Barcelona
Lucas Digne membantah klaim yang mengatakan ia akan meninggalkan Barcelona di animo 17/18.

Pemain Prancis bergabung menggunakan Barcelona berdasarkan PSG pada Juli 2016 & menciptakan 26 penampilan pada seluruh kompetisi di isu terkini debutnya.

Laporan yg belakangan beredar mengungkapkan pemain 23 tahun tidak senang dengan situasinya pada tim Catalan, namun Digne menggunakan tegas membantah tudingan itu.

Lucas Digne


Saya telah mendengar beberapa rumor yang menyampaikan saya bisa pergi, namun itu omong kosong, itu liputan palsu, kata Digne pada MD.

Tentu saja, aku akan bertahan pada Barcelona. Tujuan saya adalah bermain pada Barcelona selama beberapa tahun mendatang. Tak ada diskusi soal masa depan saya.

Saya amat menantikan musim depan. Saya ingin berjuang keras buat bermain lebih seringkali dan meninggalkan jejak di Barcelona. Saya ingin sebagai masa depan klub hebat ini & memenangkan banyak trofi. Saya sudah tidak tabah lagi.

Digne punya kontrak pada Barca sampai Juni 2021 mendatang.

Comments

Popular Posts