Diam-diam United Siapkan Rencana Kepulangan Ronaldo

Diam-diam United Siapkan Rencana Kepulangan Ronaldo
Manchester United dikabarkan terus mengamati situasi Cristiano Ronaldo pada Real Madrid, yg memperlihatkan perkembangan mengejutkan belakangan ini.

Sebelumnya beredar laporan yang menyampaikan bahwa pemain Portugal itu berniat meninggalkan ibu kota Spanyol usai tersebar berita bahwa ia akan diinvestigasi terkait kasus penggelapan pajak.

United pun diklaim siap buat memulangkan mantan bintang mereka, yang pergi buat bergabung dengan Madrid di 2009 silam.

Cristiano Ronaldo


Saya kira Manchester United akan mengamati ini. Saya pikir mereka takkan berkata dalam siapapun mereka ingin merekrut Ronaldo. Namun jika terdapat kesempatan, aku amat yakin mereka akan eksklusif mencoba memanfaatkannya, tutur Simon Stone, reporter BBC.

Mourinho & Ronaldo syahdan sempat cekcok waktu di Madrid. Tetapi demikian, waktu anda tanya ke fans United, siapa yang mereka inginkan di United?Mourinho atau Ronaldo?Sebagian akan menyampaikan Ronaldo.

Saya kira seluruh akan tergantung Jose buat memastikan semuanya bekerja, karena aku kira tidak banyak fans United mampu mengerti, jika ada opsi membelinya dan United lalu melewatkannya.

Comments

Popular Posts