Demi Chile, Sanchez Tak Lagi Individualistis

Demi Chile, Sanchez Tak Lagi Individualistis
Alexis Sanchez menyampaikan demi membantu Chile meraih prestasi pada level Internasional, beliau siap meninggalkan sifat individualistis yang selama ini identik menggunakan dirinya pada atas lapangan.

Sanchez menjadi bagian berdasarkan timnas La Roja yang telah memenangkan Copa America pada dua edisi beruntun, menggunakan mengalahkan Argentina di final.

Kini, tim asuhan Juan Antonio Pizzi berpeluang menambah raihan trofi mereka, usai memastikan masuk ke final Piala Konfederasi usai mengalahkan Portugal. Di partai zenit, mereka akan dihadapkan dengan Jerman.

Sanchez memahami bahwa trofi kampiun akan jadi sesuatu yg amat diidamkan oleh warga Chile & ia berjanji buat menaruh segalanya demi membantu tim negeri asalnya meraih prestasi pada Rusia.

Selebrasi Gol Alexis Sanches


Individualisme yg ada pada diri saya kadang bisa merugikan, tetapi saya memahami aku membutuhkan rekan setim aku dan mereka jua membutuhkan aku , tutur Sanchez menurut Goal International.

Kami terdapat di sini buat mencatat sejarah, kami sudah mengalahkan Spanyol, Argentina, kami mampu mengalahkan siapapun.

Sanchez sendiri belakangan seringkali masuk dalam kolom info transfer di banyak sekali media, terkait kontraknya yang tinggal tersisa setahun pada Arsenal.

Comments

Popular Posts