Chelsea Sepakati Transfer Matic Dengan MU

Chelsea Sepakati Transfer Matic Dengan MU
Chelsea dikabarkan sudah mencapai istilah setuju dengan Manchester United tentang besaran porto transfer Nemanja Matic.

Musim panas ini, Jose Mourinho akan berbelanja sejumlah pemain lagi. Ia membutuhkan tambahan sejumlah pemain berkualitas agar bisa bersaing khususnya pada pentas Premier League & Liga Champions isu terkini depan.

Saat ini, beliau sudah berhasil mendapatkan Victor Lindelof. Bek Swedia itu didatangkan dari klub Portugal, Benfica.

Kabarnya masih ada beberapa pemain lagi yang akan dibelinya. Di antaranya buat pada sektor lini tengah dan lini depan.

Untuk lini tengah, salah satu pemain yg kabarnya dibidik Mourinho adalah Matic. Ia diincar buat mampu mendampingi Paul Pogba dan membuat pemain berasal Prancis itu lebih leluasa merangsek lini pertahanan versus. Selain itu, dia juga diproyeksikan buat mengisi pos yang ditempati sang Michael Carrick.

Menurut laporan berdasarkan Daily Star, ada perkembangan positif dalam perburuan terhadap pemain dari Serbia tersebut. Setelah diklaim berhasil meraih kesepakatan personal dengannya, sekarang mereka dianggap sudah berhasil meraih kesepakatan soal harga transfer Matic menggunakan The Blues.

Untuk soal honor , Matic dikabarkan akan dibayar sebesar 150 ribu Pounds per pekannya. Akan tetapi, buat porto transfernya, tidak disebutkan seberapa banyak dana yang harus digelontorkan MU buat memboyongnya ke Old Trafford.

Media Inggris itu jua mengklaim, Matic akan segera ke Manchester pekan ini. Ia akan melakoni tes medis dahulu sebelum transfernya diresmikan.

Comments

Popular Posts