Chelsea Segera Tuntaskan Transfer Alex Sandro

Chelsea Segera Tuntaskan Transfer Alex Sandro
Juara bertahan EPL, Chelsea dikabarkan segera menerima rekrutan pertama mereka pada bursa transfer musim panas ini. Mereka diklaim akan segera mendaratkan bek Juventus, Alex Sandro ke Stamford Bridge pada waktu dekat.

Bek kiri Juventus itu memang tak jarang dikaitkan dengan Chelsea pada ekspresi dominan panas ini. Pelatih The Blues, Antonio Conte dikabarkan sangat mendambakan transfer mantan pemain Porto itu dalam bursa transfer kali ini.

Namun terjadi tarik ulur antara Juventus selaku pemilik Sandro menggunakan Chelsea. Beberapa ketika yg lalu, Direktur Juventus, Giuseppe Marrotta mengonfirmasi bahwa mereka sudah menolak tawaran The Blues buat sang bek.

Alex Sandro

Tetapi berdasarkan warta yg dilansir The Times, kubu Si Nyonya Tua dikabarkan telah mengubah pikirannya. Mereka dikabarkan akhirnya bersedia melepas Sandro sesudah oleh pemain meminta buat dijual pada ekspresi dominan panas nanti.

Chelsea sendiri wajib membayar mahal untuk bek berusia 23 tahun ini. Mereka diklaim harus menebus oleh pemain dengan mahar mencapai 61 Juta Pounds.

Apabila transfer ini terjadi, maka Sandro akan sebagai pembelian termahal Chelsea sepanjang sejarah. Rekor pembelian The Blues sebelumnya dipegang oleh Fernando Torres yg didatangkan Chelsea dari Liverpool menggunakan mahar 50 Juta Pounds.

Comments

Popular Posts