Chelsea dikabarkan bakal melepas penawaran kurang lebih 70 juta Pounds dalam Cegah Morata ke MU, Chelsea Siapkan 70 Juta Pounds

Chelsea dikabarkan bakal melepas penawaran kurang lebih 70 juta Pounds dalam Cegah Morata ke MU, Chelsea Siapkan 70 Juta Pounds
Real Madrid agar mereka bersedia melepas Alvaro Morata ke Santiago Bernabeu ketimbang ke Manchester United.

Spekulasi terkait masa depan Morata belakangan ini terus bermunculan. Setelah diklaim akan angkat kaki dari Bernabeu, ia digadang-gadang bertahan pada skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut sehabis membantu El Real jadi kampiun Liga Champions.

Namun kemudian dia balik dianggap akan segera pindah dari Madrid. Ia disebut siap buat pindah ke Old Trafford & bereuni dengan Jose Mourinho.

Striker 24 tahun itu diklaim akan pindah ke MU dengan bandrol 60 juta Pounds. Akan namun berdasarkan laporan dari The Mirror, Chelsea siap buat membelokkan transfer tersebut.



Bos besar The Blues Roman Abrahimovich dianggap mendukung penuh perekrutan Morata tersebut. Taipan minyak berasal Rusia itu dikabarkan siap menggelontorkan dana mencapai 70 juta pounds. MU sendiri diyakini tak akan mau mengeluarkan dana sebanyak itu demi Morata musim panas ini.

Striker timnas Spanyol itu sendiri diincar lantaran beliau dipercaya lebih gampang didatangkan ketimbang striker Everton, Romelu Lukaku. Kabarnya Lukaku sendiri baru akan sanggup direkrut dengan dana minimal 80 juta Pounds.

Di trend perdananya balik ke pangkuan Madrid, Morata tetap mampu mencetak 20 gol pada seluruh kompetisi, meski sering jadi cadangan. 15 gol pada antaranya ia cetak di La Liga, hanya menurut 14 pertandingan saja.

Comments

Popular Posts