Chamberlain Mulai Frustasi pada Arsenal

Chamberlain Mulai Frustasi pada Arsenal
Gelandang Arsenal Alex Oxlade-Chamberlain dikabarkan mulai merasa frustasi pada Emirates karena manajemen The Gunners lambat berkiprah buat mengurus perpanjangan kontraknya.

Kontrak gelandang serba sanggup tersebut bersama menggunakan Arsenal tersisa 12 bulan lagi. Dengan kualitas yg dimilikinya, maka sejumlah klub pun sekarang berusaha buat mendekatinya & membujuknya agar pindah sesegera mungkin, bahkan apabila perlu pada animo panas ini.

Chelsea dan Manchester City dianggap-sebut terus memonitor situasinya di Emirates. Begitu juga menggunakan Liverpool yg sangat bernafsu buat memboyongnya isu terkini panas ini.

Kabarnya, gelandang berusia 23 tahun itu sendiri siap buat bertahan di Arsenal. Akan tetapi berdasarkan laporan berdasarkan Daily MIrror, Chamberlain sekarang mulai merasa frustasi di Emirates.

Kabarnya, beliau merasa demikian lantaran manajemen tidak kunjung beranjak buat memperbaharui kontraknya. Sampai ketika ini belum terdapat pembicaraan sama sekali untuk membahas hal tadi.

Musim kemudian, pemain timnas Inggris itu sempat bermain 45 kali pada seluruh ajang kompetisi. Ia menyumbangkan enam gol dan 11 assist.

Wenger sendiri kerap memainkan Chamberlain pada banyak sekali posisi pada ekspresi dominan ini. Mulai berdasarkan gelandang tengah, gelandang kanan, bek kanan, gelandang kiri & gelandang bertahan. Namun beliau paling acapkali dimainkan menjadi gelandang kanan (17 kali).

Comments

Popular Posts