Cek Ditolak Bank, Klub Istri Essien Terancam Bangkrut

Cek Ditolak Bank, Klub Istri Essien Terancam Bangkrut
Beberapa ketika lalu, Akosua Puni Essien membeli klub kasta ketiga Liga Italia, Calcio Como. Saat itu Puni membeli Como dalam sebuah lelang karena klub itu memang sedang terancam bangkrut.

Istri Michael Essien itu membeli Como menggunakan harga 237 ribu euro atau sekitar 3,4 miliar rupiah. Setelah sukses melakukan takeover, Puni berjanji buat berbagi bukan saja skuat senior, namun pula skuat junior Como.

Namun pengalaman Puni mempunyai sepertinya tidak akan berumur panjang. Pasalnya, Como kini balik berada pada ujung tanduk & terancam bangkrut lagi.

Dilansir Il Messaggero, Como belum resmi terdaftar klub yang akan bermain di perserikatan demam isu depan. Padahal, deadline registrasi tim di FIGC merupakan pada hari Rabu kemarin. Como sudah mendaftarkan diri ke FIGC tetapi gagal karena cek pembayaran untuk porto registrasi ditolak bank.

Hari Jumat ketika setempat merupakan hari terakhir registrasi buat Lega Pro demam isu 2017-18. Tetapi tanpa izin menurut FIGC, maka klub nir sanggup mendaftarkan diri ke liga Italia mana pun. Jika tidak terdaftar menjadi kontestan Lega Pro, maka Como dinyatakan bangkrut dan harus memulai lagi menurut liga amatir.

Como sebenarnya sudah mengumumkan instruktur baru; Mark Iuliano, eks defender Juventus. Hanay saja, semenjak dibeli Puni, Como belum sekali pun mendatangkan pemain baru.

Comments

Popular Posts