Campbell Berhasrat Dapat Kesempatan Main pada Arsenal

Campbell Berhasrat Dapat Kesempatan Main pada Arsenal
Joel Campbell mungkin ingin meninggalkan Arsenal pada musim panas, usai agennya menyampaikan bahwa sang klien berniat buat mendapat kesempatan main lebih seringkali.

Pemain Kosta Rika direkrut Gunners pada 2011, tetapi perkara biar kerja membuatnya tidak mampu langsung memulai karir di Inggris.

Ia akhirnya mendapat biar bermain di Premier League & seolah telah menatap masa depan cerah dengan bermain pada 30 laga pada semua kompetisi pada isu terkini 15/16.

Namun demikian, Campbell tak sebagai bagian dari tim utama pada 16/17 & ia akhirnya dilepas ke Sporting Lisbon, yang dari sang agen sudah menaruh manfaat positif untuk kliennya.

Joel Campbell


Joaquim Batica berkata pada Lucarne Opposee: Di Olympiakos, Joel mengalami sukses & klub mencoba buat membelinya beberapa kali. Dia memainkan peran krusial diklub yang tak jarang sebagai kampiun & masuk Liga Champions - di mana beliau mencetak gol ke gawang Manchester United.

Arsenal meminjamkannya beberapa kali, namun tahun kemudian dia bermain pada 30 laga dalam semua kompetisi. Di Sporting, klub menjalani ekspresi dominan yg sulit & sebagai pemain pinjaman ia tak acapkali bermain. Itu wajar.

Saya kira menjadi pemain 24 tahun, yg telah pernah bermain di Liga Champions, dan perempat final Piala Dunia, bermain pada kompetisi Spanyol, Prancis, Inggris, Yunani, & Portugal, dia punya latar belakang yg penting.

Dia terus bekerja keras tiap hari buat menerima kesempatan bermain yg lebih signifikan.

Comments

Popular Posts