Caballero Sudah Lolos Tes Medis pada Chelsea

Caballero Sudah Lolos Tes Medis pada Chelsea
Kiper berasal Argentina Willy Caballero dikabarkan sudah lolos tes medis pada Chelsea dan pada waktu dekat akan segera diresmikan sebagai anak butir Antonio Conte.

Shot stopper berusia 35 tahun tadi animo kemudian masih membela Manchester City. Akan namun, The Citizen tetapkan buat nir memperpanjang kontraknya yang berakhir dalam animo panas ini.

Caballero pun akhirnya berstatus menjadi free agent. Ia bebas bergabung menggunakan klub manapun dalam demam isu panas ini. Setelah itu, ia lalu dikabarkan menjadi galat satu pemain buruan The Blues.

Conte sendiri sebelumnya telah tetapkan untuk menjual kiper keduanya yakni Asmir Begovic ke klub Bournemouth dalam isu terkini panas ini. Ia akhirnya membidik Caballero buat jadi deputi Thibaut Courtois.

Menurut laporan berdasarkan Metro, kini Caballero akan segera menjadi pemain Chelsea. Ia dikabarkan sudah lolos berdasarkan tes medis di klub tersebut.

Jika kabar ini sahih, maka adalah pupus telah asa Newcastle dan Brighton. Keduanya sebelumnya memang sempat berusaha buat memblokir transfer kiper gundul itu ke Stamford Bridge.

Selama memperkuat City, Caballero total hanya bermain sebanyak 48 kali saja pada seluruh ajang kompetisi. Ia kebobolan 55 kali dan mencetak 16 clean sheet.

Comments

Popular Posts