Borini Merasa Terhormat Gabung Milan

Borini Merasa Terhormat Gabung Milan
Fabio Borini mengungkap bahwa ia merasa terhormat bergabung dengan AC Milan, usai menuntaskan transfernya berdasarkan Sunderland.

Pemain 26 tahun hanya sanggup mencetak dua gol pada 24 laga pada Premier League buat Sunderland, tim yg terdegradasi ke Championship ekspresi dominan lalu, tetapi mampu mendapatkan kesempatan membela Milan ekspresi dominan depan.

Borini bergabung dengan kubu San Siro menjadi pemain pinjaman selama 12 bulan & Milan bakal punya kans membelinya secara tetap pada akhir isu terkini 17/18.

Raksasa Italia mengakui bahwa ia masih belum sanggup percaya dirinya menerima kesempatan buat membela salah satu tim akbar Eropa.

Fabio Borini


Saya baru mulai menyadari apa yg terjadi, ungkap Borini pada Milan TV. Melihat museum Milan, anda akan mengerti betapa hebat klub ini & saya merasa amat terhormat berada pada sini.

Melihat seluruh trofi Liga Champions tersebut memberi anda sensasi tersendiri, mengingat itu merupakan trofi yg paling diinginkan semua pemain. Milanello adalah loka yang luar biasa, cocok dengan reputasi klub. Saya akan memanfaatkan seluruh fasilitas ini buat memperbaiki kualitas menjadi pemain.

Borini mencetak sembilan gol pada 24 pertandingan pada Serie A sehabis sempat dipinjamkan ke Roma di trend 11/12.

Comments

Popular Posts