Bony Dambakan Kesempatan Kedua di City

Bony Dambakan Kesempatan Kedua di City
Wilfried Bony mengklaim ia menginginkan kesempatan kedua di Manchester City isu terkini ini.

Pemain 28 tahun menghabiskan animo 16/17 sebagai pinjaman pada Stoke City, namun hanya mampu 2 kali menjebol gawang lawan pada 10 pertandingan.

Bony mendarat pada Etihad dalam Januari 2015, usai mencetak 26 gol pada 54 pertandingan beserta Swansea City, namun hanya tampil 15 kali sebagai starter setelahnya.

Pasukan Josep Guardiola sekarang mempunyai bomber belia tajam Brasil, Gabriel Jesus, & mampu dipastikan Bony akan semakin sulit menembus tim utama.

Wilfried Bony


Saya mencintai klub, fans, celoteh Bony pada Sky Sports News. Saya ingin menampakan bahwa Wilfried Bony masih pemain yang sama. Saya sudah melalui masa yg sulit.

Menjadi pencetak gol tajam 2 tahun silam, saya masih seperti itu, tidak ada yg berubah, saya hanya melalui masa sulit. Saya ingin memperlihatkan dalam mereka, aku sanggup berbuat lebih, dan saya hanya harus mempersiapkan diri dengan baik.

Manchester City wajib menetapkan berapa poly pemain yg mereka inginkan. Saya pemain Manchester City. Saya akan mempersiapkan diri buat pra-trend dalam 10 Juli mendatang.

Comments

Popular Posts