Birmingham Sudah Layangkan Tawaran Pada John Terry

Birmingham Sudah Layangkan Tawaran Pada John Terry
Klub Divisi Championship, Birmingham City mengaku sudah menaruh tawaran kepada mantan kapten Chelsea, John Terry buat bergabung. Tetapi, sampai sekarang mereka masih belum mendapatkan jawaban menurut Terry.

Terry waktu ini berstatus free transfer. Ia telah dilepas sang Chelsea menyusul kontrak yg tidak lagi diperpanjang. Meski telah berusia 36 tahun, Terry diyakini masih belum ingin pensiun & tetap punya harapan untuk bermain di level kompetitif.

Saya ingin memiliki pemain seperti Terry di klub ini. Dia adalah seorang kapten dan juga pemimpin yg hebat, kata Pelatih Birmingham, Harry Redknapp kepada talkSPORT.

Kami telah memberikan penawaran yg cantik untuknya dan kami telah melakukan yg terbaik yg mampu kami berikan. Sekarang, terserah pada Terry, akan tetapi kami akan mencintainya apabila berada pada Birmingham, sambungnya.

Demi melancarkan aksi transfer ini, Redknapp bahkan sudah menemui Terry dan berbicara secara langsung kepadanya. Eks instruktur Tottenham ini menjumpai Terry dalam laga testimonial Michael Carrick di Old Trafford beberapa waktu yg kemudian.

Terry juga ambil bagian di laga tersebut, & waktu melihat aksi Terry pada laga itu, Redknapp konfiden pemain yg identik dengan angka 26 ini masih bisa bermain secara kompetitif.

Dia masih mampu bermain & masih mempunyai beberapa tahun yang cantik untuknya. Saya bicara dengannya dan memintanya tiba, dia ingin mendapatkan lisensi pelatih, satu atau 2 trend & mungkin dia sanggup mendapatkan apa yg beliau inginkan pada masa depan, tandas Redknapp.

Comments

Popular Posts