Berubah Pikiran, Donnarumma Bertahan pada Milan

Berubah Pikiran, Donnarumma Bertahan pada Milan
Penjaga gawang belia Gianluigi Donnarumma dikabarkan menentukan buat mengurungkan niatnya hengkang dan akan bertahan di klub super besar Serie A, AC Milan.

Sebelumnya Donnarumma & sang agen, Mino Raiola menolak kontrak baru yang ditawarkan AC Milan. Akibat keputusan ini, Donnarumma menerima hujatan menurut para tifosi Milan yg menganggap kiper 18 tahun itu hanya mementingkan uang.

Usai Italia tersingkir pada semifinal ajang Euro U-21 kemarin, Donnarumma kabarnya balik mempertimbangkan keputusannya dan bernegosiasi menggunakan kubu Rossoeri.

Kini dilansir La Gazzetta dello Sport, Donnarumma pun disebut telah mengganti keputusannya dan sekarang beliau siap bertahan lebih lama di klub kota mode tadi.

Dua alasan primer yang kabarnya membuat Donnarumma mengubah pikirannya adalah protes berdasarkan tifosi Milan dan kegiatan militan yang diperlihatkan Il Diavolo Rosso pada bursa transfer isu terkini panas ini.

Sejauh ini Milan telah menggaet beberapa pemain yg mempunyai nama besar , mulai berdasarkan Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Franck Kessie, Andre Silva sampai Fabio Borini.

Comments

Popular Posts