Belum Ada Tawaran MU untuk Belotti

Belum Ada Tawaran MU untuk Belotti
Manchester United masih belum mengajukan penawaran resmi buat Andrea Belotti dan diklaim ragu menggunakan klausul striker Torino, yang mencapai nilai 100 juta euro, menurut Manchester Evening News.

Belotti telah usang dikaitkan dengan kubu Old Trafford, namun buat waktu ini United masih akan penekanan buat mendatangkan striker Real Madrid, Alvaro Morata.

Striker yang trend kemudian bersinar beserta Granata itu jua kabarnya diinginkan AC Milan. Namun kubu Rossoneri telah merekrut Andre Silva dari Porto & kemungkinan bagi eks Palermo untuk mendarat ke San Siro kian menipis.

Andrea Belotti


United sendiri tengah penekanan buat mencari seseorang striker anyar. Hal ini menyusul keputusan mereka buat melepas Zlatan Ibrahimovic, top skorer ekspresi dominan kemudian menggunakan 28 gol, usai yg bersangkutan mengalami cedera lutut parah.

Target Setan Merah pun kentara, Morata. Pemain Spanyol dikabarkan tidak betah berada pada Bernabeu, lantaran animo lalu sporadis menerima kesempatan bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Manajer Jose Mourinho sempat dikaitkan dengan Morata saat dia masih menangani Chelsea. Dan kini oleh manajer balik berusaha membujuknya untuk datang ke Manchester.

Comments

Popular Posts