Batal ke Man City, Hirving Lozano Resmi Gabung PSV

Batal ke Man City, Hirving Lozano Resmi Gabung PSV
Teka-teki masa depan penyerang muda Meksiko, Hirving Lozano akhirnya terjawab sehabis sang pemain resmi bergabung dengan super besar Eredivisie, PSV Eindhoven.

Lewat halaman resmi mereka, PSV mengumumkan bahwa mereka telah mencapai konvensi dengan klub dari Lozano, Pachuca tentang transfer bomber 21 tahun tersebut.

Lozano tiba ke Eindhoven pada Senin (19/6) guna melakukan tes medis serta penandatanganan kontrak selama enam tahun atau hingga ekspresi dominan panas 2023 mendatang.

Lozano kemudian akan balik ke Rusia guna bergabung balik dengan skuat Meksiko yg tengah bertarung di ajang Piala Konfederasi 2017.

Usai gelaran Piala Konfederasi 2017, Lozano akan menerima jatah libur tambahan sebelum bergabung dengan latihan pramusim PSV yang bakal bermain di partai play-offs Liga Europa.



Lozano sejatinya sempat dikabarkan bakal bergabung dengan klub kaya raya Premier League, Manchester City. Namun kabar tadi akhirnya tidak kunjung sebagai kenyataan.

PSV sendiri sukses mengalahkan beberapa klub lain yang sebelumnya pula sempat dikaitkan menggunakan Lozano, di antaranya Benfica, Celta Vigo sampai Real Sociedad.

Comments

Popular Posts