Barcelona Dipastikan Bakal Pulangkan Deulofeu

Barcelona Dipastikan Bakal Pulangkan Deulofeu
Raksasa dari Catalan Barcelona dikabarkan akan bersiap mengaktifkan klausul pemulangan Gerard Deulofeu ke Camp Nou dalam animo panas ini.

Penyerang lincah orisinil Spanyol tersebut merupakan pemain didikan akademi Blaugrana. Namun karena nir menerima poly kesempatan main pada tim utama, dia akhirnya memutuskan mencari kesempatan main di klub lain.

Pada tahun 2015, beliau dilego ke Everton menggunakan harga yang kabarnya hanya 4.2 juta Pounds. Pemain berusia 23 tahun ini mencetak delapan gol berdasarkan 75 laga bagi The Toffees antara tahun 2015 sampai akhir 2016.

Pada Januari 2017 kemarin, dia dipinjamkan selama setengah ekspresi dominan ke AC Milan. Ia tampil brilian di sana, dengan mengkontribusikan empat gol plus empat assist.

Penampilan yg brilian itu kabarnya menciptakan Barca terpesona buat memulangkannya dalam demam isu panas ini. Menurut laporan menurut Sportsmole, selesainya lama nir terdapat kepastian, Blaugrana ini dipastikan bakal merekrut Deulofeu lagi.

Ernesto Valverde.


Mereka akan mengaktifkan klausul buy back yang tertera di kontraknya. Klausul itu sendiri bernilai sekitar 10.5 juta Pounds.

Keputusan memulangkan Deulofeu itu kabarnya tiba pribadi dari sang pelatih anyar, Ernesto Valverde. Ia ingin supaya pemain serba sanggup itu dipulangkan secepat mungkin isu terkini panas ini.

Deulofeu sendiri saat ini masih menunaikan tugas negara. Ia membela timnas Spanyol di ajang Euro U-21 pada Polandia.

Comments

Popular Posts