Bale Putuskan Untuk Bertahan di Madrid

Bale Putuskan Untuk Bertahan di Madrid
Superstar Real Madrid Gareth Bale dikabarkan telah menetapkan buat bertahan pada Santiago Bernabeu & pertanda kemampuannya dalam Zinedine Zidane.

Musim kemudian, Bale nir menerima poly jatah bermain secara reguler pada skuat Los Blancos. Salah satu penyebabnya adalah cedera yg dia dapatkan.

Namun demikian, hal itu membuatnya digosipkan bakal angkat kaki dari Bernabeu. Kabarnya Bale & pihak Madrid sudah putusan bulat untuk saling berpisah jik ada tawaran yang nominalnya sesuai menggunakan harapan mereka musim panas ini.

Beberapa tim sudah dikait-kaitkan dengan pemain berasal Wales ini. Di antaranya adalah Manchester United. Akan namun berdasarkan laporan Sportsmole, yang dilansir dari Daily Mail, Bale tidak mempunyai niatan sama sekali untuk angkat kaki dari Bernabeu.

Zinedine Zidane.


Media tadi jua mengabarkan, Bale ingin bertahan lantaran ingin mengambarkan kemampuannya pada Zidane. Demi menunjang niatannya itu, pemain 27 tahun itu telah memulai latihan intensif buat mengembalikan kebugarannya.

Musim 2016-17 kemudian, Bale hanya sempat bermain sebesar 27 kali saja pada seluruh ajang. Ia jua hanya sanggup mencetak sembilan gol plus lima assist. Ia terakhir kali mencetak gol bagi Madrid dalam 26 Februari, ke gawang Villarreal.

Musim lalu, ia beberapa kali mengalami cedera. Di antaranya cedera engkel, betis & pinggul.

Comments

Popular Posts