Atletico Minta Chelsea Tahan Costa Hingga Januari

Atletico Minta Chelsea Tahan Costa Hingga Januari
Klub La Liga, Atletico Madrid nampaknya siap buat menyelamatkan karir Diego Costa. Tetapi klub berasal Ibukota Spanyol itu meminta Chelsea agar menunda oleh striker hingga bulan Januari nanti.

Beberapa minggu yang kemudian Costa membeberkan sebuah berita yang mengejutkan. Ia menyebut mendapat sms menurut Antonio Conte yang menyebutnya nir masuk ke dalam planning sang instruktur ekspresi dominan depan.

Kondisi Costa ini menciptakan banyak klub tertarik buat mendatangkannya. Salah satunya adalah mantan klubnya, Atletico Madrid yg sudah satu tahun terakhir dikabarkan ingin memulangkan sang pemain ke Spanyol.

Selebrasi Diego Costa beserta Nemanja Matic.

Tetapi Los Rojiblancos dipastikan nir sanggup memulangkan oleh pemain dalam animo panas ini. Hal ini dikarenakan mereka menerima sanksi embargo transfer, sehingga mereka tidak bisa mendaftarkan pemain baru hingga Januari nanti.

Menurut laporan yg dilansir Mirror, hukuman larangan itu tidak menyurutkan minat Atletico pada Diego Costa. Untuk itu kubu Atletico meminta kepada kubu Chelsea supaya mempertahankan sang striker setidaknya hingga bulan Januari nanti sebelum nantinya mereka membelinya.

Kubu Los Colchoneros kabarnya sudah menyiapkan dana sebanyak 26 Juta Pounds buat memulangkan Costa. Namun semua tergantung pada kebijakan Antonio Conte apakah dia berkenan mempertahankan Costa buat enam bulan kedepan.

Comments

Popular Posts