Arsenal Pertimbangkan Rekrut Gelandang Muda Norwegia

Arsenal Pertimbangkan Rekrut Gelandang Muda Norwegia
Manajer Arsenal Arsene Wenger dikabarkan tengah mempertimbangkan opsi buat memboyong gelandang muda milik klub Genk Sander Berge.

Gelandang yang masih berusia 19 tahun tadi sebelumnya telah sempat dikait-kaitkan menggunakan klub Premier League lainnya yakni Everton. Kabarnya Genk sendiri juga siap untuk melepasnya menggunakan harga 18 juta Pounds.

Penampilan Sander sendiri sudah memikat Arsenal semenjak cukup usang. Dan menurut laporan dari The Mirror Wenger sudah meminta scout klub buat mengamati pribadi performa Sander sejak athun baru 2017 kemarin.

Media Inggris itu menambahkan, scout tersebut sudah kembali & menaruh rapor yang rupawan terhadap Sander. Wenger pun kini dianggap tengah merancang planning buat bisa mendatangkannya ke Emirates isu terkini panas ini.

Sander gabung menggunakan Genk berdasarkan klub Valerenga dalam Januari 2017 kemarin. Ia dikontrak selama empat tahun di klub yang berkantor di Luminus Arena tadi.

Gelandang dari Norwegia tersebut sejauh ini sudah mengoleksi dua caps bersama timnas negaranya. Sejauh ini pemain yang berposisi menjadi gelandang bertahan itu sudah bermain sebanyak 27 kali bagi Genk di seluruh ajang kompetisi.

Comments

Popular Posts