Arsenal Bukakan Pintu Keluar Bagi Giroud

Arsenal Bukakan Pintu Keluar Bagi Giroud
Arsenal dikabarkan sudah mempersilahkan Olivier Giroud buat hengkang ke klub lain trend panas ini asalkan klub yang meminatinya menunjukkan harga yang sesuai dengan yg mereka inginkan.

Musim 2015-16 lalu, Giroud masih jadi andalan lini depan The Gunners. Akan namun dalam animo 2016-17 ini, Arsene Wenger lebih memilih mengandalkan Alexis Sanchez buat jadi penyerang tengah.

Alhasil Giroud pun terpaksa harus sering mendekam pada bangku cadangan. Kemudian, dia pun disebut tidak nyaman menggunakan situasi tadi.

Ia berharap situasinya akan mampu berubah musim depan. Apabila tidak, beliau akan siap untuk angkat kaki dari klub tadi. Apalagi sudah terdapat sejumlah klub yg dikabarkan siap menampung jasa pemain 30 tahun tadi.

Menurut laporan berdasarkan The Gambling Times, Arsenal sekarang enggan menggandoli striker asal Prancis itu. Mereka diklaim siap melepasnya ke klub manapun yg menginginkannya musim panas ini.

Arsenal jua berharap Giroud bisa angkat kaki sebelum kompetisi 2017-18 dimulai. Namun, klub peminatnya harus buat memenuhi nominal yang mereka patok.

Giroud, yang baru saja teken kontrak baru pada Januari kemudian, diklaim-sebut dibidik sang West Ham. Selain itu, ada jua Marseille yang pula dikabarkan sudah siap menaruh penawaran resmi dalam The Gunners buat memulangkannya ke Prancis.

Comments

Popular Posts