Ada Bayern Dalam Daftar Peminat Ronaldo

Ada Bayern Dalam Daftar Peminat Ronaldo
Raksasa Bundesliga Bayern Munchen dikabarkan ikut masuk pada perburuan superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Superstar asal Portugal tadi sebelumnya dikabarkan nir mau lagi memperkuat Madrid dalam trend depan. Hal tadi nir lepas dari tudingan menurut pemerintah Spanyol bahwa dia menggelapkan pajak pada sana.

Pihak Madrid sendiri berusaha untuk membantu Ronaldo mengatasi masalah ini menggunakan sepenuh energi. Tetapi rumor-rumor terkait masa depan CR7 telah kadung bermunculan.

Manchester United dikabarkan siap memulangkan mantan pemain bintangnya tadi. Demikian juga menggunakan rival Setan Merah, Chelsea.

Carlo Ancelotti


Menurut laporan modern menurut The Sun, kini Bayern juga berusaha buat memboyong pemain berusia 32 tahun tadi. Kabarnya, Carlo Ancelotti berusaha buat mampu bereuni dengan mantan anak didiknya tersebut.

Kabarnya Bayern akan segera melepas penawaran masif pada Madrid dan Ronaldo. Namun sebagai konsekuensinya, mereka tidak akan lagi mengejar Alexis Sanchez berdasarkan Arsenal.

Meski demikian, MU sendiri masih dianggap menjadi kandidat terfavorit buat memulangkan Ronaldo. Selain karena adanya sosok Jose Mourinho, CR7 sendiri pula pernah mengakui bahwa beliau masih mengasihi Setan Merah.

Comments

Popular Posts