AC Milan begitu berhasrat merekrut striker 29 tahun Kroasia Nikola Kalinic dari Fiorentina. Untuk itu, Milan kabarnya berencana mengajukan proposal barter pada La Viola.

AC Milan begitu berhasrat merekrut striker 29 tahun Kroasia Nikola Kalinic dari Fiorentina. Untuk itu, Milan kabarnya berencana mengajukan proposal barter pada La Viola.

Potensi Barter Bacca - Kalinic
Menurut Quotidiano Sportivo, Milan berencana menunjukkan striker 30 tahun Kolombia Carlos Bacca buat ditukar langsung dengan Kalinic.

Sudah bukan misteri lagi jika Milan berminat menggunakan jasa Kalinic mulai demam isu depan. Hanya sayang, keinginan Rossoneri itu terbentur sikap Fiorentina yang mematok harga relatif mahal.

Fiorentina membanderol harga '30 juta buat penyerang yang isu terkini 2016/17 kemarin mencetak 20 gol pada 42 penampilan di seluruh kompetisi tersebut. Menurut Quotidiano Sportivo, peluang Milan cukup terbuka jika melibatkan nama Bacca dalam perundingan mereka.

Pasalnya, baik Bacca maupun Kalinic memiliki harga jual yang sama, yakni '30 juta. Bedanya, Bacca sudah nir masuk pada rencana instruktur Milan Vincenzo Montella.

Kalinic dibeli Fiorentina menurut Dnipro Dnipropetrovsk dengan harga hanya sekitar '5,5 juta dalam Agustus 2015. Sejak gabung Fiorentina, kemampuannya semakin brilian.

Dua ekspresi dominan bersama Fiorentina, Kalinic sudah mencetak 27 gol di Serie A (12 gol demam isu 2016/17 dan 15 gol trend 2016/17). Sejauh ini, Cagliari dan Inter Milan adalah 2 mangsa terfavoritnya pada perserikatan tertinggi Italia.


Kalinic sudah mencetak masing-masing empat gol ke gawang Cagliari & rival sekota Rossoneri tersebut.

Andai jadi bergabung, Milan bakal punya satu pemain yang sanggup diandalkan saat melakoni Derby della Madonnina.

Comments

Popular Posts