Resmi Berkostum Everton, Ini Ambisi Besar Sandro Ramirez

Resmi Berkostum Everton, Ini Ambisi Besar Sandro Ramirez
Sandro Ramirez resmi menjadi rekrutan kelima Everton pada bursa transfer trend panas ini. Ia didatangkan berdasarkan Malaga menggunakan biaya transfer mencapai 6 juta Euro.

Usai resmi berkostum biru Merseyside, Ramirez berujar dirinya berjanji akan menciptakan banyak gol untuk The Toffees. Dia mengaku sudah tak tabah lagi merumput di Liga Inggris.

Sandro sebelumnya mencetak 14 gol di La Liga pada isu terkini 2016-17 menggunakan tampil mengesankan di La Rosaleda. Bakatnya semakin terasah usai meninggalkan Barcelona, klub yang menjadi loka menimba ilmu sepak bola baginya.

Striker 21 tahun itu percaya bahwa beliau dapat menikmati kesuksesan serupa layaknya di Malaga, dengan bermain di Goodison Park. Meski secara resmi, ini sebagai pengalaman pertamanya merumput pada ranah Britania.

'Kekuatan primer aku adalah mencetak gol. Itu selalu baik buat membawa gol ke tim dan itulah yg saya harapkan,' ucapnya kepada situs Everton.

'Permainan saya selalu berlari tanpa bola, mencoba buat menemukan ruang, menempatkan diri sebaik mungkin & berlari menggunakan kecepatan penuh. Saya pikir itu adalah kelebihan saya untuk menjajal kerasnya Premier League,'

'Saya mempunyai antusiasme yg tinggi & keinginan nyata buat memperbaiki level dan terus bekerja keras. Salah satu hal yg selalu aku dapatkan adalah etos kerja yang baik, kemauan dan kekuatan karakter yang nyata buat melakukannya menggunakan baik,'

'Saya telah tidak tabah buat menggunakan baju biru di depan apra fans Everton pada Goodison Park.'

Sandro sadar bahwa beliau telah menciptakan kemajuan besar di Malaga, & bersiap bersaing menggunakan striker ganas yang dimiliki The Toffees Romelu Lukaku, yg dikaitkan bakal segera CLBK menggunakan Chelsea.

'Ini merupakan lompatan besar pada karier saya buat merumput di Premier League dan buat klub misalnya Everton yg benar-sahih fantastis,' imbuhnya.

'Mereka mempunyai planning besar & ingin sukses dan terus berkembang. Saya cukup beruntung bisa bermain dengan beberapa pemain terbaik di dunia & berhasil memenangkan trofi pada Barca akan tetapi yg terpenting kini merupakan saya sangat bahagia bisa bergabung dengan Everton,'

'Kami telah menerima skuat yang fantastis & saya bahagia mampu bersaing dan memenangkan banyak medali di sini,'

'Saya sangat bahagia memiliki kesempatan buat bekerja sama menggunakan manajer, Ronald Koeman. Dia sudah menampakan poly agama pada saya & sangat mensugesti keputusan saya buat datang ke sini, misalnya jua orang lain di klub, terutama Bill Kenwright & Steve Walsh.' pungkas Ramirez.

Comments

Popular Posts