Rekannya Bikin Blunder Di Final Piala Konfederasi, Ini Komentar Vidal

Rekannya Bikin Blunder Di Final Piala Konfederasi, Ini Komentar Vidal
Arturo Vidal membela rekan setimnya pada Chile Marcelo Diaz yg membuat kesalahan fatal dalam laga final Piala Konfederasi melawan Jerman. Blunder yg Diaz menciptakan Jerman berhasil mencetak satu-satunya gol pada pertandingan ini.

Juara Amerika Selatan berhasil mendominasi 20 mnt pertama pada pertandingan yg berakhir 1-0 ini, mereka kebobolan selesainya Diaz salah mengontrol bola pada depan kotak penalti dan direbut Timo Warner yang lalu memberikannya pada Lars Stindl.

Vidal tak mau salahkan Diaz

Chile tidak mampu membalas gol Jerman sehabis blunder Diaz walau ada 22 tembakan ke gawang Jerman. Namun, Vidal tetap membela rekan setimnya ini.

'Ada kesalahan yang mampu terjadi, tetapi tidak ada menyalahkan,' kata Vidal dikutip dari espnfcasia.Com (tiga/7). 'Saya rasa tim ini merupakan famili & saat kami menang, kami semua menang.'

'Tidak terdapat menyalahkan lantaran kami bertempur sejak hari pertama, kami sangat senang sanggup mencapai final & kami gampang-mudahan mampu mempertahankan rasa lapar yang sama.'

Pertandingan pada hari Minggu (tiga/7) adalah pertandingan ketiga Chile pada 5 tahun terakhir dan Vidal mengungkapkan Juara Copa America & Copa America Centenario ini akan terus berjuang buat mendapat penghargaan lebih poly beserta generasi emas.

'Ini adalah generasi yang luar biasa, kami mencari kemenangan & kami bermain rupawan. Masih poly yang akan datang & mudah-mudahan kami ada tahun depa buat memperjuangkan Piala Dunia,' tegas Vidal.

Comments

Popular Posts