Real Madrid Mulai Tenang Soal Rumor Transfer Ronaldo

Real Madrid Mulai Tenang Soal Rumor Transfer Ronaldo
Real Madrid menerima liputan gembira pada hari Kamis (29/6), ketika Cristiano Ronaldo melakukan hubungan pertamanya pada petinggi klub sejak rumor keinginannya buat meninggalkan Los Blancos ada.

Di tengah tuduhan penggelapan pajak dan pada tanggal 31 Juli beliau wajib hadir pada pengadilan, kapten Portugal tadi dikabarkan menyampaikan kepada rekannya ingin angkat kaki dari Spanyol. Tentu, ini membuat Los Blancos siaga satu.

Tetapi, Ronaldo menciptakan rendezvous singkat menggunakan hierarki klub selesainya terbang berdasarkan Kazan ke Madrid usai kekalahan Portugal di semifinal Piala Konfederasi. Dia pulang ke Madrid buat bertemu dengan anak kembarnya dan hasil rendezvous menggunakan hierarki klub positif berdasarkan laporan Marca.

Setelah tidak mendengar komentar Ronaldo sejak rumor keinginannya buat pindah, kini Florentino Perez akan membuat pertemuan formal dengan bintangnya tersebut. Ini dianggap sinyal yang baik karena sekali lagi kapten Portugal itu memberitahuakn sikap baik terhadap klub. Pada kesempatan ini Real Madrid menunjukkan mereka akan melakukan semua yg mereka mampu buat membersihkan namanya menurut tuduhan otoritas pajak Spanyol.

Dua minggu sejak CR7 dikabarkan menuntut untuk dijual, tidak terdapat klub yang memberikan tawaran resmi kepada Real Madrid, termasuk yang paling mungkin, Paris Saint-Germain.

Meski Madrid diperkirakan akan melakukan komunikasi langsung dengan pemimpin Les Parisens, Nasser El Khalifi, sampai waktu ini tidak ada kejelasannya lagi. Sinyal-sinyal ini sepertinya membuat Real Madrid mulai tenang menggunakan situasi Ronaldo.

Comments

Popular Posts