Punya Kelebihan Ini, Rashford Dapat Pujian Dari 'Three Lungs Park'

Punya Kelebihan Ini, Rashford Dapat Pujian Dari 'Three Lungs Park'
Mantan pemain Manchester United, Park Ji-Sung memuji performa Marcus Rashford yang tampil mengesankan di usianya yg masih belia.

Ji-Sung yg punya julukan 'Three Lung Park' lantaran stamina hebatnya melihat Rashford punya kelebihan yang mengagumkan dibandingkan pemain seumurannya yaitu dapat berimprovisasi pada tengah tekanan akbar yang didapatnya.

Musim lalu Rashford memang menjalani kompetisi yang berat karena harus bersaing dengan striker senior sekaliber Zlatan Ibrahimovic. Tetapi pemain 19 tahun itu berhasil melewati tantangan tersebut menggunakan terus tampil konsisten hingga akhirnya Jose Mourinho memberi agama lebih kepadanya seiring cederanya Ibrahimovic sampai akhir ekspresi dominan.

Ji-Sung yakin Rashford mampu jadi pemain besar ke depannya asalkan beliau tetap mempertahankan kemampuannya waktu ini.

'Rashford berhasil tampil baik. Dia memiliki demam isu pertama yang luar biasa. Kemudian publik menaruh ekspektasi tinggai kepadanya akan tetapi beliau berhasil memperlihatkan kualitasnya dalam isu terkini ke 2,' puji Ji-Sung.

'Dia dapat berkembang pada bawah tekanan & itu sangat mengesankan bagi aku . Jika dia sanggup terus mempertahankan performanya seperti ini & terus menunujukkan perkembangan, dia bisa jadi pemain terbaik,' lanjut pesepak bola asal Korea Selatan itu.
Statistik Mengesankan Rashford

Lulusan akademi United itu tercatat mencetak 11 gol sepanjang kompetisi. Ia jua bisa membangun passing dengan homogen-rata 22 bola pada 90 mnt.

Selain itu Rashford jua unggul dalam menciptakan peluang. Sebanyak satu peluang berhasil diciptakannya pada setiap laga. Angka ini naik dari rasio 0.63 % pada trend sebelumnya.

Pemain internasional Inggris itu pula andal dalam berduel dengan lawan. Ia bisa memenangkan 47 persen duel menggunakan versus, semakin tinggi dari 34 % berdasarkan catatan terdahulunya.

Comments

Popular Posts