PREDIKSI Persib Bandung vs PSM Makassar Momen Kebangkitan Maung Bandung

PREDIKSI Persib Bandung vs PSM Makassar: Momen Kebangkitan Maung Bandung?
Persib Bandung akan menghadapi tantangan berfokus dalam lanjutan pekan ke 12 Liga 1 Indonesia Rabu, (lima/7) petang WIB. Maung Bandung wajib menjamu pimpinan klasemen sementara, PSM Makassar.

Persib Bandung yang pada awal isu terkini digadang-gadang menjadi calon kuat juara Liga 1 ekspresi dominan ini hingga sekarang masih belum membuktikan potensinya. Diperkuat banyak pemain bintang seperti Michael Essien sampai Charlton Cole, tim asuhan Djajang Nurjaman itu hingga sekarang masih terpaku di posisi ke-14 menggunakan raihan 16 poin dari 11 pertandingan.

Di sisi lain, PSM Makassar yang ditukangi oleh Robert Rene Alberts justru tampil sangat mengejutkan. Tim berjuluk Juku Eja itu sampai pekan ke-11 masih mantap memimpin klasemen dengan raihan 23 poin.
Pemain Kunci
Sergio Van Dijk (Persib)

Bisa dibilang salah satu faktor terpuruknya penampilan Persib adalah lini serang mereka yang tampil melempem. Kebanyakan gol yang dicetak Persib pada Liga 1 ekspresi dominan ini justru datang dari lini tengah dan sayap.

Tetapi, kasus itu mungkin akan teratasi menggunakan pulang fitnya penyerang andalan Maung Bandung, Sergio Van Dijk. Pemain naturalisasi tadi sebenarnya sudah tampil saat Persib jumpa Barito di pekan ke-11 kemudian. Namun, penampilannya masih belum mencapai level tertinggi.
Willem Jan Pluim (PSM Makassar)

Pluim sebagai salah satu dari tiga pemain berpaspor Eropa yg dimiliki PSM pada demam isu ini. Sejauh ini penampilannya sangat memuaskan.

Pemain 28 tahun dari Belanda ini sudah mencetak 3 gol & 3 assist dalam 11 pertandingan pada Liga 1 isu terkini ini. Pergerakannya yg lincah, kemampuannya membagi bola seta finishing-nya yg mumpuni sebagai ancaman tersendiri bagi lini belakang Persib.
Prediksi Susunan Pemain Persib vs PSM

Persib XI: Wirawan, Supardi, Vujovic, Jufriyanto, Tony, Essien, Hariono, Atep, Tantan, Maitimo, Van Dijk.
BACA
Taktik False Ninedanquot; Jadi Kunci Barito Putera Tekuk Bhayangkara FC

PSM XI: Mokodompit, Zulkifli, Paulle, Hamka, Rahman, Klok, Arfan, Pluim, Ferdinand, Reinaldo.
Prediksi Skor Persib vs PSM

Pertandingan ini sanggup dibilang sebagai salah satu pertandingan klasik nan penuh sejarah pada Indonesia. Pasalnya, ke 2 tim memang mempunyai sejarah serta perpaduan prestasi yg mumpuni pada masa lalu.

Namun, syarat kedua tim terbaru berbanding terbalik. Persib sangat butuh kemenangan buat keluar menurut papan bawah pada sisi lain PSM butuh kemenangan buat permanen berada di puncak klasemen.

Namun, rekor Persib yang belum terkalahkan apabila bermain pada Gelora Bandung Lautan Api mampu sebagai kapital tersendiri bagi mereka. Motivasi yang meningkat menggunakan dukungan Bobotoh bisa sedikit menguntungkan Persib.

Di laga nanti Persib diunggulkan buat bisa mengalahkan PSM Makassar dengan skor tipis dua-1.

Comments

Popular Posts