PREDIKSI Kamerun vs Australia Dilarang Kalah!

PREDIKSI Kamerun vs Australia: Dilarang Kalah!
Dua negara yg kalah pada laga perdana, Kamerun dan Australia akan tatap muka dalam matchday ke 2 Piala Konfederasi Grup B pada Stadion Krestovskyi, St. Petersburg, Kamis (22/6) pukul 22.00 WIB.

Untuk mengamankan posisi mereka melaju ke babak semifinal, kedua klub wajib saling tikam demi memperebutkan 3 poin. Pasalnya, kalah pada laga ini akan menyulitkan mereka buat bisa unjuk gigi pada turnamen empat tahunan ini.

Kamerun yang kalah 2 gol tanpa balas dari Chile sedang dilanda krisis lantaran mereka kekurangan pemain depan berkualitas. Mereka berpotensi akan memainkan Aboubakar dan Mounkandjo di lini depan. Zambo & Aguissa akan membantu mereka akan membantu di lini tengah.

Sedangkan Australia tengah dilanda percaya diri lantaran mereka hanya kalah tipis menurut jagoan Jerman dengan skor 2-3. Jika melihat sepak terjang Socceroos pada pertandingan internasional, mereka hanya mendulang tiga kekalahan pada 24 laga terakhir. Rekor yang relatif impresif.

Australia kemungkinan akbar akan permanen mempertahankan Starting XI yg tampil di laga lawan Jerman. Juric akan memiliki porsi akbar di lini depan menggunakan sokongan Rogic dan duo pemain Liga Inggris, Mooy dan Luongo pada lini tengah.

Prediksi Kamerun vs Australia: Vincent Aboubakar

Mengawali debut di timnas Kamerun semenjak 2010 silam, Aboubakar eksklusif bermetamorfosis jadi kekuatan menyeramkan pada lini depan Singa Gigih. Sebanyak 17 gol sudah bersarang ke gawang versus sejauh ini. Bomber Besiktas ini sekaligus bertekad buat menebus kegagalan mencetak gol pada pertandingan sebelumnya kontra Chile.
Tomi Juric
Prediksi Kamerun vs Australia
Prediksi Kamerun vs Australia: Tomi Juric

Pemain FC Luzern ini tampil gemilang menggunakan mencetak satu gol ke gawang Jerman pada pertandingan sebelumnya. Gol tadi membangkitkan antusias pemain 25 tahun itu buat terus mencetak gol bersama Australia. Juric sendiri tercatat sebagai galat satu pemain tajam tim dengan torehan tujuh gol sejauh ini.

Prediksi Susunan Pemain Kamerun vs Australia

Kamerun (4-3-3): Ondoa; Mabouka, Ngadeu-Ngadjui, Teikeu, Fai; Siani , Zambo Anguissa , Djoum; Bassogog, Aboubakar, Moukandjo

Australia (tiga-4-3): Ryan; Wright, Sainsbury, Degenek; Leckie, Milligan, Mooy, Behich; Luongo , Rogic , Juric
Prediksi skor Kamerun vs Austrlia

Australia diprediksi bisa mendulang 3 poin menggunakan gampang dari Kamerun dalam laga ini. Jawara Afrika itu sedang mengalami kesulitan untuk mencetak gol setelah pada lima pertandingan hanya bisa cetak tiga gol saja.

Sedangkan 2 gol ke gawang Jerman, membangkitkan semangat Australia buat sanggup kembali membobol gawang versus. Kedua klub memang belum pernah bertemu sebelumnya. Tapi Austalia yang mewakili Asia akan memperoleh 3 poin dengan kemenangan dua-0.

Comments

Popular Posts