PREDIKSI Chile vs Australia Asa Terakhir Kanguru

PREDIKSI Chile vs Australia: Asa Terakhir Kanguru
Satu kaki Chile telah berada pada semifinal Piala Konfederasi 2017 pasca output imbang 1-1 kontra Jerman. Jawara Copa America sekarang memuncaki Grup B karena punya selisih gol lebih baik dari Jerman. Hasil imbang telah relatif buat membawa Alexis Sanchez cs mengamankan tiket ke empat akbar.

Sementara Australia tidak pernah menang pada 2 laga sebelumnya kontra, Jerman dan Kamerun. Socceroos butuh menang menggunakan marjin gol meyakinkan buat sanggup lolos. Mau tidak mau oleh jawara konfederasi Asia wajib bermain menyerang pada laga ini.

Australia kemungkinan akan mempertahankan perpaduan menyerang tiga-4-dua-1 seperti waktu menghadapi Kamerun. Bermainnya Robbie Kruse menjadi inside-forward bersama Tim Cahill akan menempatkan Aaron Mooy lebih ke belakang buat mengatur aliran bola berdasarkan lini tengah.

Sementara Chile diyakini jua akan permanen tampil menyerang. Di laga konta Jerman, Chile jua memperagakan permainan menyerang dan membentuk cukup poly peluang. Sayangnya La Roja belum beruntung di penyelesaian akhir. Apabila perkara finishing teratasi, banyak gol bakal dicetak Chile pada semua laga.

Sementara Australia memang telah mencetak 3 gol daru dua laga. Namun dua gol pada laga pertama kontra Jerman pula sangat pada pengaruhi oleh kesalahan yang dilakukan kiper yang diturunkan Der Panzer, Bernd Leno.

Problem krusial pada skuat Australia adalah lini depan yang miski kecepatan. Kondisi yang membuat versus sanggup mengatur pertahanan sebelum serangan membahayakan gawang. Sementara pertahanan mereka jua tak jarang kurang fokus.

Lini belakang Australia diprediksi akan kesulitan menghadapi penyerang cepat macam & punya skill cantik Alexis Sanchez. Setelah tampil jadi pengganti pada laga kontra Kamerun dan menjadi starter kontra Jerman, Sanchez diyakini akan onfire pada laga pamungkas Grup B.
BACA
Presiden FIFA Bicara Soal Isu Hooliganisme Dan Rasisme Di Piala Konfederasi Rusia

Chile mendapat suntikan moral setelah kapten & kiper Claudio Bravo pulih. Hanya Gary Medel yg mencurigai sehabis ditarik keluar lantaran mengalami perkara pada kakinya di laga kontra Jerman.
Pemain Kunci

Alexis Sanchez

Prediksi Chile vs Australia: Alexis Sanchez

Striker Arsenal konsisten mencetak gol pada dua laga awal Chile. Mencetak gol sesudah masuk berdasarkan bangku cadangan pada laga pertama Alexis Sanchez mencetak gol ketika jadi starter di laga kontra Jerman. Sanchez kini sebagai top skorer Chile sepanjang masa dengan 38 gol berdasarkan 112 laga. Kombinasi 3 pemain depan Sanchez, Arturo Vidal & Eduardo Vargas terbilang dahsyat dan telah mencetak total 95 gol.
Aaron Mooy

Prediksi Chile vs Australia: Aaron Mooy

Performa rupawan bersama Huddersfield di Inggris berdampak baik bagi Socceroos. Manajer Australia kerap memintanya berganti posisi gari gelandang serang menjadi gelandang tengah menyesuaikan dengan versus yg dihadapi. Kontra Chile Mooy kemungkinan akan diberi kiprah relatif 'ke pada' demi mengontrol lini tengah supaya tidak terlalu didominasi versus. Mooy jua akan sebagai kunci permulaan agresi-serangan Tim Kanguru.
Prediksi Susunan Pemain Chile vs Australia

Chile XI (4-3-tiga): Bravo; Isla, Medel, Jara, Beausejour; Aranguiz, Diaz, Hernandez; Vargas, Vidal, Sanchez

Australia XI (tiga-4-2-1): Ryan; Degenek, Sainsbury, Wright; Leckie, Milligan, Mooy, Gersbach; Kruse, Cahill; Juric
Prediksi Skor Chile vs Australia

Chile tak pernah kalah dalam perjumpaan kontra Australia sejauh ini. Duel terakhir berakhir dengan skor 3-1 di fase Grup Piala Dunia 2014 untuk kemenangan Chile. Alexis Sanchez & bintang gaek Australia Tim Cahill mencetak gol di laga tersebut.

Tak poly yg menjagokan Australia bisa keluar berdasarkan tekanan dalam laga penting kontra Chile. Australia belakangan tak punya rekor cantik waktu bermain pada luar benuanya yg bisa memberi tambahan dampak psikologis.

Chile tak boleh kalah apabila tak ingin peluang lolos ke semifinal terancam. Untuk itu pada perkirakan mereka akan pribadi menekan sejak kick-off. Chile punya sejarah rupawan waktu tampil di turnamen akbar belakangan. Alexis Sanchez diprediksi menang dengan selisih minimal 2 gol.

Comments

Popular Posts