Picu Perkelahian Massal Di Lapangan, Oscar Disanksi Delapan Pertandingan

Picu Perkelahian Massal Di Lapangan, Oscar Disanksi Delapan Pertandingan
Mantan pemain Chelsea Oscar telah mendapat sanksi embargo bertanding selama delapan pertandingan setelah memicu perkelahian massal saat pertandingan Liga Super China baru-baru ini.

Mantan pemain sayap Chelsea itu sebagai warta primer dalam akhir pekan lalu waktu ia memicu perkelahian massal ketika Shanghai SIPG bermain imbang 1-1 dengan Guangzhou R&F.

Pemain berasal Brasil tersebut menendang bola dengan militan ke arah 2 pemain versus yg memicu terjadinya tawuran pada lapangan. Oscar berhasil lolos di pertandingan itu dengan hanya menerima kartu kuning, sementara Li Tixiang berdasarkan Guangzhou & Fu Huan berdasarkan Shanghai mendapat kartu merah.

Hukuman berdasarkan pertimbangan FIFA

Namun Oscar nir bisa lolos sehabis pertandingan. Dan pekan ini dipastikan Oscar akan menjalani embargo bertanding selama delapan pertandingan yang bisa membuatnya absem bermain di Liga Super China hingga 13 Agustus. Pemain berusia 25 tahun itu pula sudah diperintahkan untuk membayar hukuman sebesar 5.000 dolar Amerika.

Laporan memperlihatkan bahwa CAF awalnya tidak yakin bagaimana cara menghukum Oscar & menulis surat pada FIFA buat meminta saran sehabis sidang disipliner dalam hari Rabu. Oscar sudah mengumpulkan 21 penampilan buat klub China itu, tetapi hanya berhasil mencetak 4 gol & menaruh 10 assist.
Dampak Oscar di Shanghai SIPG belum kentara

Oscar dilaporkan mendapat gaji sebanyak 400.000 pounds seminggu di Shanghai SIPG sesudah transfernya yang senilai 60 juta pounds menurut Chelsea pada bulan Januari lalu.

Berbicara tentang kepindahannya ketika itu, Oscar mengatakan: 'Transfer itu baik untuk saya, baik buat Chelsea, baik buat Shanghai, dan saya sangat bahagia sanggup tiba ke Liga Super China. Saya pikir klub-klub China menghabiskan poly uang buat mendatangkan pemain ke sini, buat menciptakan liga menjadi lebih kuat. Mereka memberi aku tawaran dan saya sangat bahagia tiba ke sini.'

'Mereka memiliki banyak proyek cantik.Tentu saja level pemain di Premier League lebih tinggi, tapi orang-orang China sangat baik. Mereka poly membantu pemain baru, dan aku harap mereka melanjutkan ini lantaran saya tiba buat membantu,' katanya.

Tetapi sepertinya sejauh ini donasi menurut Oscar masih belum tampak jelas, terutama dengan perilakunya kali ini.

Comments

Popular Posts