Persija Masih Bungkam Soal Pemain Baru Di Bursa Transfer Putaran Kedua

Persija Masih Bungkam Soal Pemain Baru Di Bursa Transfer Putaran Kedua
Persija Jakarta nir menampik bahwa manajemen sedang mencari pemain buat menambah kekuatan Macan Kemayoran dalam putaran kedua Liga 1 2017. Namun pelatih Stefano Cugurra Teco masih merahasiakan siapa sosok pemain tersebut.

Teco menduga sejumlah lini di pada tim dari ibukota itu masih rawan. Pembelian pemain baru pun tampaknya menjadi opsi yg wajib diambil sang Persija saat bursa transfer Liga 1 2017 jelang putaran ke 2 nanti dibuka yang akan berlangsung dalam Agustus nanti.

'Dari setiap pertandingan kita punya evaluasi beserta manajemen. Pasti manajemen sudah tahu posisi mana yang kurang di tim. Mungkin terdapat pemain klub lain sanggup datang ke Persija,' ujar Teco di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta, Sabtu (1/7).

'Saya nir mau komentar kepada wartawan akan tetapi manajemen telah memahami mana yang kurang. Pasti telah ada beberapa nama yang diajukan. Lokal dan asing. Ada yang terbaik boleh tiba silahkan saja supaya tim lebih kuat,' tambahnya.
Serahkan pada manajemen

Salah satu yg paling santer berkembang merupakan Wilijan Pluim. Tapi sekali lagi Teco tampaknya akan kesulitan menerima pemain asal Belanda apalagi ia jadi andalan sekaligus dia bermain rupawan pada PSM.

'Sekarang lebih susah. Banyak pemain yang sahih-benar mengagumkan. Seperti Pluim. Dia bermain indah pada PSM. PSM nir mungkin melepas dia. Harus realitis saja. Mungkin ada pemain bagus yang nir bermain di tim lain atau nir cocok dengan strategi atau terdapat masalah. Kita wajib lihat siapa saja yang free & siapa saja yg tiba. Tapi ini bukan berdasarkan pelatih. Ini urusan manajemen,' tegasnya.

Termasuk soal Zulham yang masuk ke pada target. Mantan instruktur Siam Navy ini sekali lagi menjawabnya dengan nada diplomatis. 'Zulham saya lihat dulu di timnas main indah. Kita belum bicara pada manajemen mengenai Zulham,' tambahnya.

Begitu juga terdapat pemain yang pulang dari Persija pada putaran ke 2 ini. Teco lagi-lagi menutupnya kedap-rapat. 'Saya tidak mampu bicara kini . Sekali lagi ini urusan berdasarkan manajamen. Pasti ada yg tiba. Pasti ada yang keluar,' tutupnya.

Comments

Popular Posts