Pergi Ke Kondangan Messi, Patung Suarez Kena Jahil

Pergi Ke Kondangan Messi, Patung Suarez Kena Jahil
Kejadian kocak terjadi di Ibu Kota Uruguay, Salto, dalam 30 Juni lalu. Sebuah patung yg berwujud Luis Suarez jadi korban kejahilan oknum tidak dikenal kala sang bintang Barcelona tengah menghadiri pernikahan Lionel Messi pada Argentina.

Meski bukan monumen resmi yg ditujukan untuk menghormati jasa Suarez bagi Uruguay, misalnya yg dilakukan Argentina dalam Messi dan Portugal dalam Cristiano Ronaldo, peristiwa ini tetap mengundang poly perhatian orang. Foto-foto pada tempat peristiwa kasus sendiri telah poly yg beredar pada global maya.

Tampak patung Suarez yg seukuran orang dewasa biasa tertelungkup karena fondasinya dicongkel. Jadilah patung yg mengenakan seragam tim nasional Uruguay itu mencium tanah.

Yang makin menciptakan lucu adalah adanya pesan tertulis pada sebuah papan di bekas fondasi tersebut dalam bahasa Spanyol usai patung dipindahkan lantaran menutupi jalanan. Tulisan itu sendiri bermakna 'Aku sedang menghadiri pernikahan Messi dan akan kembali dengan segera,' lengkap menggunakan pertanda tangan abal-abal Suarez.

Beruntung laporan menurut keterangan setempat menyebut bila pelaku destruksi ini telah diamankan pihak berwajib.

Suarez sendiri tampak menikmati pesta Messi dan sang istri Antonella Rocuzzo di Rosario. Bersama pasangannya, eks bomber Liverpool berusia 30 tahun itu hadir dalam program tadi. Ia termasuk beruntung lantaran sebagai sahabat baik La Pulga & mampu diundang lantaran sosok penting sekelas Diego Maradona saja nir kebagian jatah undangan.

Comments

Popular Posts