Pemain Termahal Bundesliga Ini Didapuk Sebagai Penerus Xabi Alonso

Pemain Termahal Bundesliga Ini Didapuk Sebagai Penerus Xabi Alonso
Mundurnya Xabi Alonso berdasarkan dunia sepak bola meninggalkan luka dalam bagi Bayer Munchen. Mantan pemain Real Madrid itu sebelumnya jadi jenderal lapangan tengah & bertugas buat menyeimbangkan permainan berdasarkan lini tengah dengan umpan-umpan panjang yang seksama.

Oleh karena itu, buat menggantikan posisi kosong yg ditinggal Alonso, Bayern eksklusif berkecimpung cepat mencari pemain sepadan. Dan mereka menemukan sosok tepat pengganti Alonso dalam diri Corentin Tolisso.

Dengan torehan 14 gol beserta tujuh assist beserta Olympique Lyon musim kemudian, Tolisso mempunyai kriteria yg pas buat bisa mengawal lini tengah Die Roten. Ia juga piawai pada membangun umpan. Rata-rata Tolisso melepas 62 umpan per laga dengan akurasi 83,6 % & 2,6 umpan panjang per laga.

'Tolisso merupakan gelandang yang sangat mengagumkan berdasarkan kami. Dia adalah galat satu gelandang terbaik yg terdapat waktu ini,' ujar Ancelotti misalnya dikutip Soccerway.

'Saya rasa Tolisso pula pantas menggantikan pemain misalnya Alonso. Dia adalah gelandang yg benar-benar lengkap, baik waktu menyerang maupun bertahan. Menurut aku , poly kesempatan bagi buat berbagi diri,' katanya.

'Dia masih muda. Dia melakukannya menggunakan baik pada Lyon. Namun, saya pikir beserta kami beliau bisa memperbaiki lebih poly lagi. Dia akan merampungkan (kasus) di lini tengah kami,' istilah instruktur dari Italia itu.

Comments

Popular Posts