Pemain Terbaik Piala Eropa U-21 Disarankan Segera Gabung Real Madrid

Pemain Terbaik Piala Eropa U-21 Disarankan Segera Gabung Real Madrid
Gelandang muda Real Madrid, Marcos Llorente telah mendesak rekan setimnya di timnas Spanyol U-21, Dani Ceballos buat segera bergabung dengannya pada Estadio Bernabeu.

Nama Ceballos, yang bermain buat Real Betis, menjadi trending topik belakangan. Hal itu terjadi sesudah ia dinobatkan sebagai pemain terbaik pada turnamen Piala Eropa U-21 isu terkini panas ini.

Meski nahasnya La Furia Roja gagal menjadi kampiun usai ditundukkan Jerman di partai puncak kompetisi tadi dengan skor 1-0.

Mengenal ciri permaianan Ceballos pada timnas Spanyol U-21, Llorente percaya bahwa bintang muda masa depan itu akan sebagai rekrutan yg sangat baik buat Real Madrid. Meski diketahui bahwa Madrid waktu ini sebenarnya tak butuh tambahan gelandang baru pada jangka pendek, mengingat sudah terdapat nama misalnya Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Mateo Kovacic, dan Isco Alarcon.
Llorente konfiden Ceballos layak ke Real Madrid

Llorente, yang kembali ke Real Madrid sehabis menjalani masa peminjaman di Alaves, menyampaikan: 'Ya, lelucon ini selalu keluar. Dani telah menerangkan kemampuannya pada kejuaraan Eropa.'

'Saya akan menyuruhnya datang ke sini, karena saya ingin Madrid memiliki pemain yg terbaik. Dan beliau pemain yang sangat mengagumkan.'

Ceballos bergabung dengan Betis sebagai pemain belia, & sejak saat itu dia melangkah untuk menjadikan dirinya menjadi bagian krusial di tim primer. Perlahan-lahan beliau mulai memberitahuakn kapasitasnya menjadi gelandang yang patut diperhitungkan.

Puncaknya terjadi dalam musim lalu pada mana dia memiliki penguasaan bola yg cukup cantik, dengan berhasil mencatat 81 % umpan sukses pada La Liga ekspresi dominan lalu. Sementara itu dia juga berhasil membangun 38 peluang, menjadi jumlah tertinggi kedua di skuat Betis.

Di usia yg masih 20 tahun, gelandang tadi masih memiliki poly ketika buat berkembang lebih jauh. Tetapi nampaknya ia akan memilih buat bertahan saat ini, di mana kontraknya baru akan habis animo panas 2020.

Real Betis demam isu kemudian finis pada posisi ke-15 pada kompetisi La Liga, mereka mengumpulkan 39 poin dari 38 pertandingan yg dijalani.

Comments

Popular Posts