Navas Angkat Bicara Soal Isu Ronaldo Dan De Gea

Navas Angkat Bicara Soal Isu Ronaldo Dan De Gea
Bagi Keylor Navas, seseorang Cristiano Ronaldo adalah pemain yg nir boleh pulang berdasarkan Real Madrid. Penjaga gawang asal Kosta Rika itu juga menyebut bahwa ia nir takut jika Los Blancos mendatangkan kiper baru pada ekspresi dominan panas ini.

Dalam beberapa pekan ke belakang Ronaldo jadi pusat perhatian usai dirumorkan akan hengkang menurut Madrid. Kasus penyelewenga pajak yg ditudingkan padanya jadi penyebab utamanya. Selain itu perilaku yg nir menyenangkan dari publik Santiago Bernabeu terhadapnya pula jadi faktor pendukung.

Hingga sekarang winger 32 tahun itu memang belum menaruh satu patah kata pun soal isunya ini. Ia lebih memilih diam & penekanan bersama tim nasional Portugal & 2 bayi kembarnya, tetapi hal ini makin memberi bensin pada gosip kepindahannya.
Navas ingin Ronaldo bertahan

Navas sendiri sebagai rekan satu tim pada Los Merengues merasa apabila CR7 tidak boleh sampai pindah ke klub lain. Kiper berusia 30 tahun itu bahkan masih ingin melihat oleh penyerang fertile di pada skuat hingga bertahun-tahun kedepan.

'Aku memang belum meneleponnya untuk bicara soal ini karena memang bukan wewenangku,' sebut Navas dalam Marca.

'Tetapi jelas bila aku ingin beliau selalu jadi rekan setimku karena dia adalah pemain yg melakukan yg melakukan segalanya. Kuharap beliau tidak pulang dan permanen beserta kami,' tambahnya lagi.
Navas ingin posisi inti hingga pensiun

Selain Ronaldo, Navas pu sebenarnya sedang dalam situasi nir psti pada Madrid. Pasalnya sejak dua isu terkini lalu klub selalu dikaitkan menggunakan pembelian kiper baru, terutama David de Gea menurut Manchester United. Meski tahu akan sulit dia akan menerima andai hal tadi sampai kejadian.

'Itu akan jadi rintangan yang nir gampang, tetapi tidak ada yang nir mungkin.'

'Semoga saya masih mampu menikmati permainanku dan mengakhiri karier pada Real Madrid. Itu merupakan virtual bagiku,' tandasnya lalu.

Dua ekspresi dominan lalu sebenarnya transfer De Gea ke Madrid telah hampir terealisasikan, tetapi kesalahan dalam pengiriman dokumen membuat deal jadi buyar di dtk-dtk terakhir. Beruntung bagi Navas, performanya makin moncer & sekarang sudah punya 2 gelar Liga Champions, satu La Liga, satu Piala Dunia Antar Klub, dan satu Piala Super Eropa pada lemarinya.

Comments

Popular Posts