Nasib Bek Didikan Akademi AC Milan Ini Tergantung Pada Juventus

Nasib Bek Didikan Akademi AC Milan Ini Tergantung Pada Juventus
Bek muda AC Milan, Mattia De Sciglio tengah was-was menanti masa depannya yg tak kunjung cerah. Pasalnya ia harus menunggu warta menurut klub lain yaitu Juventus yg tengah mengincarnya.

Kontrak De Sciglio sendiri akan berakhir pada animo panas mendatang. Namun alumni akademi AC Milan itu dikabarkan enggan memperpanjang kontraknya & menentukan buat mencari pengalaman bersama klub lain.

Beberapa klub telah dikaitkan dengannya, dan keliru satu yang paling santer adalah Juventus yang berniat menjadikannya pengganti Dani Alves di sisi kanan pertahanan. Milan dilaporkan ingin 15 juta euro (Rp 228 miliar) sebagai mahar De Sciglio hijrah ke Juventus. Namun, Bianconeri hanya bersedia menawar sebanyak 10 juta euro.
Milan izinkan De Sciglio pulang

Agen De Sciglio, Giovanni Branchini menegaskan kini masa depan kliennya ditentukan sang klub peminatnya. Jika mereka benar-benar menginginkannya, maka De Sciglio tak keberatan untuk angkat kaki berdasarkan San Siro.

'Sekarang, ini tergantung dalam Juventus atau tim lain yang bisa mendekati oleh pemain,' ujar Branchini pada Radio TMW.

'Kami memiliki situasi yang sangat jelas menggunakan Milan dan hubungannya baik-baik saja. Kami akan lihat bagaimana bursa transfer berkembang,' tandasnya.

De Sciglio tercatat sudah 133 tampilan beserta Milan pada seluruh kompetisi. Ia sukses

Selama pada Milan, De Secglio sudah mencatatkan 133 penampilan pada seluruh kompetisi. Prestasi terbaiknya beserta Milan sejauh ini adalah 2 trofi Supercoppa Italiana dalam trend 2011 & 2016.

Comments

Popular Posts