Mourinho Sudah Punya Tenggat Waktu Untuk Transfer Morata

Mourinho Sudah Punya Tenggat Waktu Untuk Transfer Morata
Manchester United akan melakukan bisnis terbaik mereka buat mendatangkan Alvaro Morata, & menargetkan transfer pemain itu terselesaikan sebelum 9 Juli.

Morata permanen sebagai sasaran transfer tertinggi Manchester United dan Jose Mourinho ingin kesepakatan transfer oleh pemain terselesaikan tepat dalam waktunya agar dia mampu membawa pemain itu ke Los Angeles buat menjalani tur pra-trend.

Pembicaraan dengan Real Madrid sedang berlangsung dengan sedikit penundaan sehabis Morata menikah pada hari Sabtu lalu. Dan Mourinho sangat ingin transfer pemain itu selesai secepat mungkin untuk sanggup membawanya ke LA bulan depan.
Bea transfer Morata buat datangkan Mbappe

Alvaro Morata dikabarkan ingin hengkang berdasarkan Bernabeu sehabis kesulitan buat masuk ke tim Zinedine Zidane. Tetapi Zidane & presiden Florentino Perez telah menekankan bahwa mereka ingin mempertahankannya, dalam bisnis buat mempertinggi tawaran dengan tinggi-tingginya menurut Manchester United.

Real ingin mendatangkan Kylian Mbappe & mereka sadar bahwa pemain itu mungkin harus didatangkan menggunakan harga yg memecahkan rekor transfer global, lantaran Monaco jelas tidak akan melepasnya menggunakan harga murah. Dan buat mendapatkan dana transfer itu, Madrid perlu menjual pemain misalnya Morata menggunakan harga tinggi.

Tapi Manchester United berharap uang sebesar 60 juta pounds akan cukup untuk membuat konvensi Morata selesai. Ada rumor lain yg berkaitan dengan Cristiano Ronaldo pekan lalu sesudah dikabarkan bahwa ia ingin hengkang dari Real karena kasus pajaknya.

Tapi Ronaldo semenjak itu mendinginkan rumornya, & akan mengadakan pembicaraan menggunakan Real Madrid sehabis Piala Konfederasi. PSG dan klub di China tetap tertarik menggunakan Ronaldo, namun Express Sport melaporkan bahwa Manchester United nir tertarik untuk menerima pemain itu.

Pemain lain yang nir akan bergabung menggunakan Manchester United adalah Robert Lewandowski, meski kemarin ada laporan yang mengaitkan The Red Devils dengan pemain itu. Express Sport melaporkan bahwa Manchester United tidak tertarik untuk mendatangkan pemain dari Polandia itu, dan mereka memandang Lewandowski nir berminat buat hengkang dari Munich.

Manchester United pula dikabarkan tertarik pada Romelu Lukaku tetapi tuntutan harga Everton yg sebesar 100 juta pounds membuat klub berpikir 2 kali untuk melayangkan penawaran.

Comments

Popular Posts