Mourinho Frustrasi Dengan Aktivitas Transfer Manchester United

Mourinho Frustrasi Dengan Aktivitas Transfer Manchester United
Jose Mourinho sebagai semakin frustrasi lantaran sampai waktu ini Manchester United baru menambahkan Victor Lindelof. Ini karena Mourinho tidak punya peran besar dalam pembelian pemain pada awal bursa transfer sebelum tur pra-isu terkini dimulai.

Setelah Manchester United memenangkan final Liga Europa melawan Ajax dalam akhir Mei Mourinho secara terbuka mengungkapkan sudah memberikan target yang dia inginkan dalam Ed Woodward, wakil ketua eksekutif United.

Tetapi, enam minggu kemudian Mourinho melihat konvensi buat Nemanja Matic & Alvaro Morata mandek. Manajer Portugal ini berharap gelandang & penyerang ini sanggup diamankan sebelum hari Minggu, di mana tur pra-ekspresi dominan United dimulai. Jika United masih belum terdapat perkembangan interaksi Mourinho Woodward sanggup sebagai tegang.

Woodward terbang ke Selandia Baru buat menghadiri pertandingan rugby British and Irish Lions melawan All Blacks dalam akhir bulan kemudian & ini menciptakan staf Mourinho terkejut. Ada kabar jika Chelsea berniat mendatangkan Tiemou Bakayoko menurut Monaco sebelum membiarkan Matic pergi dan ketertarikan Real Madrid pada David De Gea jua menjadi rintangan. Kini Woodward perlu mendapatkan indikasi tangan mereka sebelum hari Minggu.

Setelah kemenangan Liga Europa dalam 24 Mei, Mourinho berkata: 'Ed Woodward punya analisis aku , punya apa yg saya inginkan selama lebih dari dua bulan. Sekarang untuknya, kini untuk pemilik dan orang-orang yg bekerja dengannya, jadi saya hanya menunggu,' dikutip dari guardian.Com (tiga/7).

United akan bermain melawan LA Galaxy pada lepas 16 Juli, Real Salt Lake City (18 Juli), Manchester City (21 Juli), Real Madrid (23 Juli) dan Barcelona (27 Juli) dalam jadwal pra-musim 11 hari mereka yg sibuk usai enam hari pada camp training Los Angeles.

Comments

Popular Posts