Menanti Efek Kedatangan Raja Transfer Sevilla Di AS Roma

Menanti Efek Kedatangan Raja Transfer Sevilla Di AS Roma
Pada bulan Mei lalu, Alaihi Salam Roma memastikan perekrutan sosok yang sangat krusial. Sosok tersebut bukan pemain & bukan jua instruktur melainkan seorang direktur olahraga yg bernama Monchi.

Pria bernama asli Ramon Rodriguez Verdejo itu lahir di Spanyol pada tahun 1968. Ia sempat menjalani karier sebagai kiper saat masih belia.

Tetapi, kariernya sebagai pemain tak begitu gemilang. Justru sesudah purna tugas, sepak terjangnya begitu terlihat dengan kiprah sebagai direktur olahraga.
Orbitkan poly pemain pada Sevilla

Ia terhitung 16 tahun menjadi direktur olahraga Sevilla menurut tahun 2000 sampai tahun 2016. Selama itu pula beliau suskes membuat Sevilla yang awalnya tim gurem pada Spanyol sebagai tim yg diperhitungkan bahkan sampai ke Eropa.

Kemampuan Monchi dalam memilah-milah pemain mana yang berharga murah akan tetapi mempunyai potensi patut diacungi jempol. Anda tentu memahami nama-nama beken seperti Dani Alves, Ivan Rakitic, Seydou Keita, Carlos Bacca, dan masih poly lagi yg lain.

Nama-nama itu awalnya tidak terdapat yg memahami sebelum mereka memperkuat Sevilla dan lalu moncer disana . Setelah itu pemain-pemain itu dijual Sevilla menggunakan harga mahal yg tentu menguntungkan klub.
Belum terlihat gebrakan transfer

Alaihi Salam Roma melihat peluang itu dengan merekrut Monchi. I Lupi yang hanya bisa meraih delapan kali runner-up Serie A semenjak mereka juara di tahun 2001 tentu ingin merubah nasibnya.

Di ekspresi dominan panas ini Roma terlihat melakukan revolusi. Mereka tidak lagi memberikan loka bagi sang kapten legendaris Francesco Totti sebagai pemain. Kemudian, manajemen I Lupi pula membarui instruktur menggunakan nama yang lebih belia pada diri Eusebio Di Francesco.

Yang patut dinantikan berdasarkan revolusi yg dilakukan Roma adalah bagaimana sepak terjang mereka pada bursa transfer pada bawah arahan direktur olahraga baru, Monchi. Sejauh ini baru satu nama yg dipastikan merapat ke Stadio Olimpico yakni, Hector Moreno.

Bek dari Meksiko itu dibeli Roma dari PSV Eindhoven dengan biaya lima juta Euro. Ia diproyeksikan akan berduet menggunakan Kostas Manolas pada lini belakang Roma musim depan.

Bursa transfer masih akan berlangsung sampai akhir Agustus mendatang. Dengan saat yang masih usang itu tampaknya masih poly hal yg akan terjadi pada Roma.

Comments

Popular Posts