Matteo Darmian Berpeluang Besar Bertahan Di Manchester United, Kecuali

Matteo Darmian Berpeluang Besar Bertahan Di Manchester United, Kecuali
Matteo Darmian wajib mengajukan niatnya buat meninggalkan Manchester United jika ingin bergabung menggunakan Juventus atau Inter Milan isu terkini panas ini.

ESPN melaporkan bahwa manajer Manchester United Jose Mourinho sangat ingin mempertahankan bek kanan itu di Old Trafford meski sang pemain menerima ketertarikan berdasarkan 2 tim Italia tersebut.

Darmian bermain di ke 2 sisi bek sayap musim lalu dan menjadi starter pada pertandingan final Liga Europa melawan Ajax Amsterdam. Tapi beliau dianggap sebagai pemain cadangan buat Antonio Valencia pada posisi yg diinginkannya di bek kanan dan akibatnya beliau lebih banyak bermain di posisi bek kiri menyusul cederanya Luke Shaw & Marcos Rojo.

Juventus sedang mencari bek kanan baru selesainya Dani Alves memilih buat meninggalkan klub, sementara bek kiri Alex Sandro juga mampu hengkang demam isu panas ini pada tengah minat yg dilaporkan muncul berdasarkan Chelsea.
Darmian tak masuk daftar jual

Skuad Manchester United sudah dibagi menjadi tiga gerombolan ketika ini. Pemain kunci misalnya Eric Bailly & Marcus Rashford dianggap nir dijual dengan harga berapa pun. Sementara klub secara aktif berusaha untuk menjual pemain di kelompok ke 2, semisal Adnan Januzaj.

Darmian dianggap berada pada grup ketiga, yaitu pemain yang bisa diizinkan pergi bila United menerima tawaran yg masuk akal dan sang pemain ingin pergi. Namun, Mourinho memang memprioritaskan striker, pemain sayap & gelandang tengah buat didatangkan menjelang trend depan.

Dan sehabis memperkuat pertahanannya menggunakan kedatangan Victor Lindelof dari Benfica, Mourinholebih suka nir wajib mengubah Darmian, yg fleksibilitasnya adalah kuncinya animo kemudian.

Mourinho memang menaruh perhatian pada bek kiri Barcelona Jordi Alba, namun pemain harapan; Spanyol itu permanen bertahan pada klub La Liga tadi. Darmian akan perlu bermain reguler isu terkini depan bila ia ingin menjadi bagian berdasarkan skuad Italia untuk Piala Dunia 2018 pada Rusia.

Pemain berusia 27 tahun, yang bergabung dengan United berdasarkan Torino menggunakan harga 12,7 juta pounds pada tahun 2015, itu masuk ke dalam skuat Italia buat bermain melawan Uruguay & Liechtenstein pada bulan Juni sebagai sesudah mengakhiri trend ini sebagai bek pilihan utama Mourinho.

Comments

Popular Posts