Masa Depan Ronaldo Akan Jelas Dalam Tempo Sepekan

Masa Depan Ronaldo Akan Jelas Dalam Tempo Sepekan
Cristiano Ronaldo dberitakan akan segera menciptakan klarifikasi soal masa depannya yang sampai sekarang masih abu-abu. Dalam waktu tujuh hari, megabintang Real Madrid ini akan menggelar pertemuan menggunakan direksi klub guna membahas seluruh permasalahan.

Sejak dituduh melakukan pelanggaran pajak hak imejnya pada bulan lalu, Ronaldo langsung memperlihatkan gelagat gerah pada Madrid. Merasa selalu taat pada urusan pajak, winger 32 tahun itu bak dicurangi banyak pihak di Spanyol.

Meski baru saja meraih gelar La Liga kedua plus Liga Champions ketiganya beserta Los Blancos, pemain yg akrab disapa CR7 ini ditengarai sudah tidak nyaman lagi pada Santiago Bernabeu. Perlakuan fans yg kerap tidak memberitahuakn rasa hormat serta perkara pajaknya di atas menjadi faktor pemicu terbesar. Keinginan hengkang Ronaldo diduga dibocorkannya pada reka-rekan di tim nasional Portugal.

Sontak berita ini membangkitkan isu transfer akbar. Terhitung ada Manchester United & Paris Saint-Germain yang jadi 2 klub paling sering dihubungkan dengan Ronaldo. MU selaku mantan tim oleh pemain diunggulkan buat melakukan reuni namun PSG juga nir mau kalah menggunakan kekuatan finansial mereka.

Namun sampai dtk ini belum terdapat pernyataan resmi dari Ronaldo soal masa depannya. Eks Sporting Lisbon ini menentukan buat penekanan beserta Portugal di Piala Konfederasi di mana akhirnya Seleccao das Quinas merebut kampiun ketiga. Keputusan buat hengang atau bertahan dilaporkan baru akan disuarakannya seminggu lagi.

Tulisan dari The Times & Marca menyatakan akan ada rapat terlebih dahulu menggunakan para petinggi Los Galacticos. Pertemuan ini dijadwalkan segera dieksekusi begitu Ronaldo pergi berdasarkan Amerika Serikat dimana dua butir hati kembarnya baru dilahirkan. Hal ini kemungkinan sanggup jadi laba buat Madrid karena tentu butuh keadaan tempat tinggal yang stabil supaya mampu merawat anak-anak tersebut. Jika pindah ke klub lain, maka Ronaldo jelas kesulitan menghabiskan ketika bersama saudara termuda-adik menurut Cristiano Ronaldo Junior itu.

Comments

Popular Posts