Masa Depan Di Chelsea Belum Jelas, Chalobah Diincar Tiga Klub Inggris

Masa Depan Di Chelsea Belum Jelas, Chalobah Diincar Tiga Klub Inggris
Leicester City, Swansea & Watford dikabarkan siap melayangkan penawaran pada Chelsea buat menerima jasa Nathaniel Chalobah, menurut sumber yg dekat menggunakan pemain tadi.

Masa depan Chalobah di Chelsea masih belum niscaya, dengan pemain itu jarang mendapat satu tempat pada tim inti Antonio Conte. Pemain berusia 22 tahun itu memasuki tahun terakhir kontraknya di Stamford Bridge dan akan menimbang masa depannya pada bursa transfer kali ini.

Chelsea ingin mengikatnya dengan kontrak baru, tetapi Chalobah sanggup tergoda untuk mencari tim lain yg sanggup memberi agunan bermain secara reguler. Chalobah, anggota skuat Inggris yg mencapai semifinal Euro U-21 tahun ini, mengumpulkan 15 penampilan di seluruh kompetisi buat The Blues ekspresi dominan kemudian, namun hanya menerima satu kesempatan bermain menjadi starter di Premier League.

Chalobah telah menghabiskan ketika bermain sebagai pemain pinjaman pada Watford, Nottingham Forest, Middlesbrough, Burnley, Reading & Napoli selama dimiliki oleh Chelsea, tetapi apabila beliau tidak kunjung mendapatkan tempat di tim The Blues, beliau bisa memutuskan buat melanjutkan kariernya di klub lain.

Sejumlah rival Chelsea pada Premier League sudah melihat kemungkinan buat mengakuisisi Chalobah demam isu panas ini. Watford permanen mengaguminya semenjak beliau dipinjamkan ke Vicarage Road selama isu terkini 2012-13, ad interim bos Swansea Paul Clement merupakan sosok yg telah mengenalnya semenjak dia sebagai instruktur tim muda & instruktur tim pertama di Stamford Bridge.

Leicester pula mengamati situasi Chalobah di saat mereka waktu ini berusaha untuk menyegarkan skuat mereka selesainya mendapatkan prestasi yang mengecewakan demam isu lalu. Dengan situasi seperti ini, Chalobah nir akan kekurangan tawaran bila dia memutuskan buat meninggalkan Stamford Bridge.

Di Chelsea sendiri, Chalobah wajib bersaing dengan nama-nama besar misalnya N'Golo Kante, Cesc Fabregas dan Nemanja Matic buat sanggup mendapatkan satu tempat pada tim inti. Tentu bukan hal gampang baginya lantaran nama-nama tersebut adalah pemain yg sudah banyak mengecap pengalaman pada Premier League.

Comments

Popular Posts