Masa Depan Alexis Sanchez Di Arsenal Sudah Jelas, Tapi'

Masa Depan Alexis Sanchez Di Arsenal Sudah Jelas, Tapi'
Penyerang Arsenal Alexis Sanchez menyampaikan masa depannya telah jelas, tetapi ketika ini belum siap buat mengungkapkan di mana dia akan bermain ekspresi dominan depan.

Sanchez ketika ini sedang bersiap untuk final Piala Konfederasi beserta Chile melawan Jerman, namun dalam konferensi pers dalam hari Jumat (30/6) dia mendapat pertanyaan seputar masa depannya.

Dia memasuki tahun terakhir kontraknya dan belum menyetujui perpanjangan kontrak dengan Arsenal, ini menyebabkan spekulasi pindah ke Bayern Munich atau Manchester City terus berlanjut.

Ketika ditanya apakah beliau sudah tahu di mana akan bermain isu terkini depan, Sanchez tertawa dan mengatakan: 'Ya, ini sudah jelas, tetapi aku tidak bisa memberi tahu Anda,' dikutip dari espnfcasia.Com (30/6).
Tunggu Piala Konfederasi terselesaikan

Alexis pula berkata belum bisa mengatakan apakah mungkin akan bekerja sama kembali dengan mantan rekannya Claudio Bravo dan mantan bosnya Pep Guardiola pada Manchester City.

'Pertanyaan indah,' pungkasnya. 'Saat ini aku penekanan pada Piala Konfederasi, apabila ini terselesaikan aku melihat apakah akan bertahan atau pergi. Saya tidak tahu,'

Sanchez berharap mampu membawa Chile buat menjuarai Piala Konfederasi pertama mereka setelah mengalahkan Portugal melalui adu penalti pada semifinal hari Kamis (27/6).

Arsenal sangat ingin mempertahankan pemain bintang mereka ini, tetapi sejauh ini Sanchez belum menandatangani kontrak baru yang dikabarkan lebih berdasarkan 250.000 Poundsterling (lebih kurang Rp4,tiga miliar) per pekan.

Namun, manajer Arsenal Arsene Wenger menyampaikan beliau nir akan menjual Sanchez ke klub Premier League walau itu mampu menciptakan mereka kehilangannya menggunakan status bebas transfer animo panas tahun depan. Sementara itu Bayern Munich dilaporkan merasa 50 juta Poundsterling (kurang lebih Rp868 miliar) terlalu mahal buat Sanchez.

Comments

Popular Posts