Marc Bartra Diisukan Jadi Incaran Raksasa Liga Inggris

Marc Bartra Diisukan Jadi Incaran Raksasa Liga Inggris
Defender Borussia Dortmund, Marc Bartra, secara mengejutkan dilaporkan jadi bagian menurut planning transfer Manchester United. Klub berjuluk Setan Merah itu pun nampaknya nir segan buat mengucurkan banyak uang demi pemain asal Spanyol tersebut.

Bartra baru satu demam isu berseragam Dortmund selesainya pada trend panas kemudian didatangkan berdasarkan Barcelona. Sedikitnya kesempatan buat unjuk gigi pada depan publik Camp Nou menciptakan bek 26 tahun itu tidak segan menerima tawaran buat merumput pada Bundesliga.

Sayangnya pada Dortmund kesempatan bermain pula tidak mudah buat didapat. Jebolan akademi La Masia itu hanya bermain 19 kali pada Bundesliga. Cedera memang sedikit merusak perkembangannya. Meski begitu ia juga jadi bagian menurut kesuksesan armada Die Borussen asuhan Thomas Tuchel pada kesuksesan merengkuh DFP Pokal.

Keadaan ini lalu memancing minat menurut MU buat membajaknya. Meski telah mendatangkan bek tengah muda nan tangguh pada diri Victor Lindelof seharga 31 juta Poundsterling, nampaknya The Red Devils belum puas akan komposisi sektor pertahanan mereka. Apalagi gosip soal akan dilego sejumlah bek usang seperti Chris Smalling jua relatif kencang berhembus.
Bartra alami trauma teror bom

Berita ketertarikan MU akan Bartra sendiri pertama kali diudarakan oleh keliru seorang jurnalis ternama berdasarkan La Gazetta dello Sport & kontributor beIN Sports, Trancredi Palmeri. Dalam akun resmi Twitternya, Trancredi membicarakan bila klub asuhan Jose Mourinho itu sudah membuat kontak pada Dortmund soal Bartra.

United bisa saja memanfaatkan rasa syok Bartra tinggal di Jerman buat memuluskan transfer. Bartra sempat mengalami cedera patah tangan dalam insiden teror bom pada bis klub jelang laga Liga Champions kontra AS Monaco beberapa ketika yang kemudian.

Tidak cuma Bartra, MU juga sedari lama diberitakan ingin membawa pergi jebolan akademi mereka, Michael Keane, yg waktu ini berseragam Burnley. Nampaknya lini belakang jadi perhatian khusus Mourinho dalam ventilasi transfer kali ini.

Comments

Popular Posts