Manchester United Tawar Marquinhos Dengan Nominal Besar

Manchester United Tawar Marquinhos Dengan Nominal Besar
Manchester United dilaporkan telah melayangkan tawaran sebanyak 62 juta poundsterling buat bek Paris Saint-Germain Marquinhos.

Manchester United telah mulai berkecimpung buat membentuk balik pertahanan mereka buat demam isu depan menggunakan mendatangkan Victor Lindelof menurut Benfica dengan harga sekitar 30 juta poundsterling.

Namun, berdasarkan media Brasil GloboEsporte, Jose Mourinho tidak akan berhenti hingga di sana & sudah mengarahkan pandangannya dalam bintang Saint-Germain Paris Marquinhos. Laporan tadi menyampaikan bahwa Manchester United telah mengajukan tawaran sebesar 62 juta poundsterling buat pemain dari Brasil itu.

Namun, bek tengah berusia 23 tahun tersebut kabarnya nir berniat buat meninggalkan PSG & telah memutuskan pandangannya buat menjalani satu animo lagi di Ligue 1. GloboEsporte menjamin bahwa tawaran Manchester United itu adalah yg tertinggi yg diterima oleh PSG musim panas ini, meski poly klub elite Eropa lain yg mengejar tanda tangan Marquinhos.

Barcelona dikatakan sudah mengajukan tawaran sebesar sekitar 40 juta poundsterling, serupa dengan tawaran yg mereka layangkan dalam musim panas lalu.Real Madrid dan Juventus pula dikatakan menunjukkan ketertarikan mereka pada bek tadi namun belum menciptakan penawaran resmi.
Marquinhos tengah nego kontrak baru

Marquinhos memiliki musim yang solid dengan PSG animo kemudian, dengan mengumpulkan 44 penampilan di semua kompetisi buat klub raksasa Ligue 1 itu. Dia menyampaikan pada bulan Maret bahwa pembicaraan kontrak barunya sedang berlangsung dengan petinggi PSG & beliau mengaku tertarik untuk bertahan lebih lama di Parc des Princes.

'Kami telah memulai pembicaraan kontrak baru & kami memerlukan saat buat mencapai konvensi. Ini tidak hanya tergantung pada saya tapi kontrak saya di sini berjalan sampai 2019 & menurut sudut pandang aku semuanya relatif kentara. Saya ingin bertahan pada PSG,' ujar Marquinhos.

Sebagai bek tengah, Marquinhos memiliki kemampuan yang seimbang pada menangani bola udara atau wilayah. Kemampuannya itu dicermati akan ideal buat didampingkan menggunakan Eric Bailly di lini belakang Manchester United musim depan. Eric Bailly bisa tampil menggunakan baik bersama Manchester United pada animo terakhir, namun dia belum memiliki tandem yang cocok menggunakan Chris Smalling & Phil Jones lebih banyak didera cedera.

Comments

Popular Posts