Manchester United Incar Jordi Alba, Tetapi Sulit

Manchester United Incar Jordi Alba, Tetapi Sulit
Manchester United tertarik menggunakan bek kiri Barcelona Jordi Alba, namun ke 2 belah pihak memahami konvensi akan sulit diselesaikan musim panas ini dari sumber ESPN FC.

Alba tak selalu dimainkan mantan pelatih Barcelon Luis Enrique trend 2016-2017, dia memang tampil 39 pertandingan dari seluruh kompetisi trend lali, tetapi kehilangan tempat pada XI dalam fase knockout Liga Champions. S

Sementara bos Manchester United kesulitan menemukan bek kiri utama di Old Trafford, beliau sudah memainkan Luke Shaw, Marcos Rojo, Daley Blind, Matteo Darmian & Ashley Young buat posisi ini.

Menurut sumber ESPN FC Alba ingin bertahan pada Barcelona selesainya datangnya Ernesto Valverde menggantikan Luis Enrique.

Kontrak Alba pada Barcelona hingga 2020, beliau bersedia pindah ke Manchester United bila Blaugrana menganggapnya surplus di tim menurut sumber ESPN FC.
Mourinho banyak bereksperimen pada bek kiri

Piroritas utama Mourinho trend panas ini adalah mendatangkan striker pengganti Zlatan Ibrahimovic yang cedera. Dia akan dilepas sesudah kontrak satu tahunnya di Old Trafford berakhir. Namun, Mourinho jua harus mempertimbangkan buat berinvestasi dalam bek kiri.

Shaw & Rojo waktu ini cedera dengan kasus pergelangan kaki & lutut, pilihannya yang lain Darmain, Blind, Young bukan bek kiri murni. Ini berarti pemain 20 tahun mereka Demetri Mitchell atau Cameron Borthwick-Jackson diberi kesempatan tur pra-isu terkini di Amerika Serikat 9 Juli nanti.

Mitchell yg dikonversi menurut winger dalam tim U23 musim lalu tampil debut pada tim primer menjadi bek kiri melawan Crystal Palace dalam laga terakhir Premier League. Borthwick-Jackson, yang menandatangani kontrak jangka panjang animo panas kemudian sehabis berhasil menerobos tim utama pada bawah Louis van Gaal dipinjamkan ke Wolves, namun hanya tampil tujuh kali.

Comments

Popular Posts