Manchester United Capai Kesepakatan Pribadi Dengan Talisca

Manchester United Capai Kesepakatan Pribadi Dengan Talisca
Manchester United telah menyetujui persyaratan pribadi menggunakan Anderson Talisca buat mendatangkan pemain itu ke Old Trafford, berdasarkan laporan media pada Turki.

Pemain sayap Benfica itu bersinar selama masa pinjamannya menggunakan Besiktas animo kemudian, pada mana ia mencetak 17 gol pada 33 pertandingan. Dia akan menghabiskan ekspresi dominan keduanya sebagai pemain pinjaman pada Istanbul menjadi bagian berdasarkan kesepakatan antara Benfica & Besiktas, tetapi Manchester United dilaporkan berniat buat mengontraknya secara permanen.

Besiktas mempunyai klausul pembelian sebesar 20 juta euro buat pemain itu, yg tertulis dalam konvensi pinjaman mereka menggunakan Benfica. Namun mereka tampak nir memperlihatkan minat untuk mengaktifkannya pada animo panas ini.

Dan surat berita Turki AMK mengklaim bahwa Manchester United akan mendekati Benfica dengan tawaran serupa sehabis mengadankan pembicaraan menggunakan pemain tadi. Jose Mourinho dikabarkan merupakan pengagum Talisca, dan pemain dari Brasil itu pekan kemudian mengakui bahwa dia bermimpi buat pindah ke Old Trafford.

Besiktas sendiri menegaskan bahwa mereka belum mendengar adanya tawaran dari Manchester United buat pemain yang jua diminati sang Liverpool itu. Petinggi klub Metin Albayrak menyampaikan: 'Baiklah. Setiap pemain memang bermimpi bermain di Premier League atau La Liga tapi Talisca mempunyai ketika satu tahun lagi beserta kami. Kami wajib diberitahu tentang transfer apapun, dan transfernya nir mampu dilanjutkan tanpa adanya negosiasi menggunakan kami. Kami belum diberitahu mengenai konvensi menggunakan Manchester United.'

Manchester United sebelumnya telah mendatangkan bek Victor Lindelof menurut Benfica ekspresi dominan panas ini dengan konvensi senilai 31 juta poundsterling & mereka pula dikaitkan dengan bek kanan Nelson Semedo.

Manchester United memang berusaha buat aktif semenjak awal bursa transfer isu terkini panas ini, demi memperbaiki skuat tim mereka yang gagal buat meraih posisi empat besar pada klasemen Premier League di trend terakhir.

Untungnya The Red Devils berhasil menjuarai Liga Europa, yg menciptakan mereka masih akan berkompetisi pada Liga Champions musim depan. Keikutsertaan Manchester United pada kompetisi elite Eropa itu sangat krusial dalam bisnis mereka untuk menarik pemain berkualitas di bursa transfer saat ini, lantaran sebagian akbar pemain bintang akan tertarik buat bergabung dengan klub yg berlaga pada Liga Champions.

Comments

Popular Posts